Camilan Lezat yang Rendah Gula dan Kalori, Bagus Untuk Anda yang Sedang Mengurangi Konsumsi Gula Nih

Camilan Lezat yang Rendah Gula dan Kalori, Bagus Untuk Anda yang Sedang Mengurangi Konsumsi Gula Nih

Camilan Lezat yang Rendah Gula dan Kalori-Image by aze-

2.  Realfood Jelly

 Realfood Jelly bisa menjadi salah satu camilan lezat yang rendah gula dan kalori. Jenis camian ini hanya mengandung 5 kkal kalori dan 1 gram gula. Salah satu bahan penyusun menu camilan ini adalah sarang burung walet dan kolagen.

Selain bagus untuk diet, camilan ini juga bagus untuk kecantikan. Jika Anda ingin mendapatkan penampian seperti artis korea, maka tidak ada salahnya. 

3. Oatmeal

Menjadi salah satu satu camilan lezat yang rendah gula dan kalori menjadikan oatmeal sebagai favorite bagi orang diet. Hal ini tentunya karena rasanya yang lezat namun aman untuk diet.

Perlu diketahui bahwa biasanya camilan maupun makanan diet ini cenderung hambar dan tidak mengandung rasa manis. Tentu saja karena gula menjadi sala satu penyebab berat badan naik dengan cepat.

4. Granola

Selain snack bar, granola juga masih viral akhir-akhir ini. Granola menjadi salah satu camilan yang aman untuk diet karena mengandung kalori dan gula yang rendah. Ada beberpa bahan penysuun granola ini diantranya almond, buah kering, kacang-kacangan dan madu. 

BACA JUGA:Alasan Senam Aerobik Jadi Andalan Para Pejuang Diet, Efektif Menurunkan Berat Badan Lho!

BACA JUGA:Olahan Sayur untuk Diet dari Kangkung yang Wajib Dicoba, Bikin Kenyang Lebih Lama

5. Telur Rebus

Telur rebus memang menjadi makanan khas diet, tentu saja karena kandungan proteinya yang sangat tingggi sehingga bisa membatu untuk mengatasi rasa lapar. Selain itu, telur juga rendah akan kandungan lemak dan kalori seingga bisa aman untuk diet. 

Itulah beberapa camilan lezat yang rendah gula dan kalori. Tentu saja camilan ini snagta cocok bagi Anda yangd iet gula atau sedang mengurangi konsumsi gula. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: