Mau Rezeki Mudah Gus Baha Sarankan Jangan Tidur Diwaktu ini

Mau Rezeki Mudah Gus Baha Sarankan Jangan Tidur Diwaktu ini

Jangan tidur diwaktu ini agar rezeki mu tidak seret-Tangkap layar -Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam memperoleh rezeki dari Allah SWT, nyatanya terdapat sebagian aspek yang pengaruhi

Salah satu perihal yang pengaruhi datangnya rezeki dari Allah SWT merupakan waktu tidur. Waktu tidur yang pengaruhi waktu tidur tersebut di informasikan oleh Gus Baha.

Waktu tidur yang pengaruhi rezeki tersebut di informasikan oleh Gus Baha dalam suatu video yang diunggah kanal Youtube Dakwah Digital.

Dalam ceramahnya tersebut, Gus Baha yang mempunyai nama lengkap KH Ahmad Bahaudin Nursalim mengungkapkap waktu waktu rahasia.

Waktu rahasia tersebut termasuk permasalahan tidur. Sebab apabila tidur diwaktu yang tidak pas hendak pengaruhi rezeki yang hendak didapat.

BACA JUGA:Rezekimu Seret, Utang Menggunung, Bisa Jadi Kalian Melupakan Ini Tiap Pagi serta Sore

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Melunasi Hutang, Buktikan Sekarang Juga!

Ulama asal Rembang, Jawa Tengah tersebut mengatakan waktu terdapat sesuatu waktu yang sangat tidak pas apabila digunakan buat tidur, dimana akibatnya pada rezeki yang hendak terima.

Sehabis itu ulama pakar tafsir Angkatan laut (AL) Qur'an. serta ilmu fiqih tersebut menggambarkan cerita Nabi Idris As yang sering memandang sinar matahari.

Dimana bagi berdasarkan Gus Baha, Nabi Idris As tidak sempat hadapi kekurangan rezeki, sebab Nabi Idris As senantiasa diberkahi oleh Allah SWT.

"Kisah Nabi Idris, dia mulia sebab kerap memandang sinar matahari," cerita Gus Baha.

"Matahari yang populer timbul masing-masing pagi serta kalian tinggal tidur itu lho. Matahari tujuannya menyinari bumi tetapi kalian tinggal tidur," lanjut Gus Baha.

Oleh sebab itu, bagi berdasarkan Gus Baha, tidur dipagi hari merupakan dilarang, paling utama untuk umat Islam yang yakin hendak kedatangan Allah SWT.

"Makanya tidur pagi itu tidak berkah sebab menyinggung matahari," pesan Gus Baha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: