Ini Dia 9 Rekomendasi Susu untuk Orang Tua untuk Menjaga Tulang Tetap Kuat dan Tubuh Tetap Sehat

Ini Dia 9 Rekomendasi Susu untuk Orang Tua untuk Menjaga Tulang Tetap Kuat dan Tubuh Tetap Sehat

Rekomendasi Susu untuk Orang Tua --freepik.com/gpointstudio

2. Entrasol Gold Coklat

Penurunan nafsu makan pada lansia dapat menyebabkan penyerapan nutrisi oleh tubuh menjadi kurang optimal.

Kamu dapat mencegahnya dengan mengonsumsi susu yang sesuai, seperti cokelat Entrasol Gold. Susu ini banyak mengandung kalsium, yang bermanfaat bagi orang berusia 50 tahun ke atas. 

Produk ini juga diklaim dapat melindungi organ dari penyakit degeneratif seperti osteoporosis, penyakit jantung koroner, dan rematik.

Manfaat tersebut karena kandungan antioksidan seperti vitamin C dan E yang dapat melindungi tubuh manusia secara keseluruhan. Selain itu, susu ini juga banyak mengandung serat yang sangat dibutuhkan oleh para lansia.  

3. Entrasol Gold Plain

Rekomendasi selanjutnya adalah Entrasol Gold Plain. Susu ini banyak mengandung kalsium dengan ekstrak zaitun, yang diperlukan lansia untuk memperlambat perkembangan osteoporosis. 

4. Entrasol Active Chocolate 

Kamu juga bisa memberikan susu coklat Entrasol Active kepada orang tua tercinta.

Susu ini dapat melindungi tubuh manusia dari penyakit degeneratif seperti osteoporosis, penyakit jantung koroner dan rematik.

Dengan cara ini, orang tua dapat menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Manfaat ini hadir karena adanya kalsium, omega-3 dan 6, antioksidan dan mineral lainnya.  

5. Entrasol Platinum Vanilla 400 g

Entrasol Platinum mengandung protein berkualitas tinggi. Protein merupakan komponen penting dalam tubuh, terutama bagi lansia yang membutuhkan asupan protein yang cukup untuk menjaga massa otot, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. 

6. Anlene Gold Plus Coklat, 250 g

Rasa Coklat Anlene Gold Plus mengandung omega-3 yang meningkatkan kesehatan jantung dan otak pada lansia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: