Wirid Keramat Tolak Bala dan Hajat Terkabul dari Gus Baha, Baca Suratnya 41 Kali

Wirid Keramat Tolak Bala dan Hajat Terkabul dari Gus Baha, Baca Suratnya 41 Kali

Wirid Keramat Tolak Bala dan Hajat Terkabul dari Gus Baha, Baca Suratnya 41 Kali -Tangkap layar -Pixabay

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dahsyatnya Amalan Yasin 41 Kali dari Gus Baha buat menolak bala.

Dalam sebuah kesempatan, Gus Baha memberikan suatu amalan yang sangat dahsyat khasiatnya yaitu amalan Yasin 41 kali.

Menurut Gus Baha, amalan Yasin 41 kali merupakan amalan yang sangat ampuh buat menolak bala serta semua hajat yang kita miliki sekalipun itu hajat yang mustahil.

Ada kalanya hidup, kita mempunyai hajat yang sangat ingin bisa terkabul serta menginginkan untuk terus terlindungi dan terhindar dari marabahaya.

Tidak hanya berikhtiar secara duniawi, maka juga wajib berusha dengan jalan langit ataupun berdoa kepada Allah Swt. Hal ini sesuai juga dengan janji Allah kalau saat kita berdoa kepada Allah maka akan dikabulkan.

Amalan Yasin 41 kali sangat ampuh untuk menolak bala dan mengabulkan berbagai macam keinginan mulai dari kekayaan, jodoh, kesehatan, dan hajat-hajat yang lainnya.

Amalan Yasin 41 kali bisa dicoba sebab mempunyai banyak khasiat salah satunya merupakan mempermudah hajat terkabul sampai kekayaan.

Amalan Yasin 41 Kali dari Gus Baha Ampuh Jadi Wirid Tolak Bala dan Hajat Terkabul 

Surat Yasin populer sebagai surat pesan yang bisa menolak bala dan mengabulkan hajat. Tidak hanya itu, surat ini juga mempunyai keutamaan bisa menyembuhkan.

BACA JUGA:Segera Tobat! Gus Baha Ungkap Tanda di Bagian Tubuh Orang yang Akan Meninggal, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Jadi Pelebur Dosa dan Zakat, Begini Penjelasan Gus Baha Tentang Kemewahan Bersholawat, Ayo Bersholawat!

Surat Yasin juga bisa membuat seorang diampuni dosa-dosanya apabila membaca di malam hari. Tidak hanya itu urusannya baik urusan dunia ataupun urusan akhirat akan dipermudah.

Supaya lebih ampuh apabila mempunyai hajat yang mendesak dan membutuhkan perlindungan dari bala, maka hendaknya membaca Yasin 41 kali ataupun Yasin Fadhilah.

“Orang yang biasa mengamalkannya (membaca ayat ini) ataupun jika Kamu membaca ini sebanyak ini maka nanti rezekimu. Jika dibaca sekian kali, dapat menolak santet ataupun bala," kata Gus Baha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: