Inilah 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Halal, Rahasia Panjang Umur dan Penuh Berkah Tanpa Obat

Inilah 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Halal, Rahasia Panjang Umur dan Penuh Berkah Tanpa Obat

Inilah 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Halal, Rahasia Panjang Umur dan Penuh Berkah Tanpa Obat-Youtube.com/ penegak imam-

Adapun kandungan yang terdapat dalam minyak satu ini diantaranya vitamin E, antioksidan, polifenol hingga squalene. Kombinasi tersebut yang kemudian melembabkan kulit sekaligus membersihkannya. 

BACA JUGA: 5 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Menurut Islam, Rutin Praktek Bikin Kulit Glowing Tanpa Perlu Skincare

BACA JUGA: 4 Cara Memutihkan Wajah Secara Islami dan Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Mendatangkan Keberkahan dan Pahala

Cara pakainya pun cukup bergama sesuai kebutuhan. Kamu bisa menjadikannya sebagai cleansing oil harian. Gunakan setelah selesai beraktivitas untuk mengangkat sisa sel kulit mati yang menumpuk di wajah. 

Kemudian, kamu juga bisa menjadikannya sebagai pelembab wajah setelah mencucinya dengan sabun. Sehingga, turut melembabkan dan membantu regenerasi kulit ketika kamu beristirahat pada malam hari. 

Sedangkan, cara terakhir bisa digunakan sebagai masker wajah. Cukup dnegan ecanmprukanya bersama abahan alami lain. Maka, kamu bisa merasakan efeknya yang luar biasa. 

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dalam Islam dan Ini Tips Ampuh Jerawat Bisa Hilang dalam 1 Hari

2. Mengkonsumsi Makanan Sehat

Ada juga nih kebiasaan yang membuat awet muda yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat. Lalu, makanan apa saja yang bikin awet muda?

Adapun yang paling dianjurkan adalah sayur maupun buah yang kaya antioksidan. Misalnya, buah tomat yang mengandung senyawa likopen. Senyawa satu ini berfungsi layannya antosoidakna yang mencegah kerusakan pada kulit dan menunda munculnya tanda penuaan dini.

Ada pula bahan alami lain seperti wortel, ubi jalar, labu hingga jeruk. Selain mnegnadung antioksidan, kamu jgamemelruka asupan vitamin C. 

BACA JUGA: 5 Rahasia Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan dan Panjang Umur, Muslim Wajib Tahu!

BACA JUGA: 7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri

Sebab, nutrisi terbuat dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus merangsang produksi kolagen kulit. Alhasil, wajah senantiasa awet muda dan tubuh pun sehat dan bugar.

3. Perbanyak Minum Air Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: