Kerjakan Sholat Hajat di Saat Mengalami Kesulitan Rezeki dan Lainnya, Kata Imam Al-Ghazali

Kerjakan Sholat Hajat di Saat Mengalami Kesulitan Rezeki dan Lainnya, Kata Imam Al-Ghazali

kerjakan sholat hajat disaat mengalami kesulitan -youtube-Abah Raffi Cirebon

Dipastikan, Allah memberikan cobaan kepada hamba, sekedar mengingatkan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. agar tidak lupa diri.

BACA JUGA:Pastikan Ini Punya Kalian! Berikut 7 Weton Berkalung Emas Jaminan Rezeki Melimpah, Masa Depan Cerah

Kebanyakan, orang yang sudah diberikan rezeki melimpah dan dihidupnya nyaman juga tenteram, biasanya akan lupa kepada sang pencipta. Walaupun hal semacam ini tidak semuanya seperti iu.

Ketika kalian lupa diri dan lalai kepada Allah SWT. biasanya Allah akan memberikan cobaan atau kesulitan berbagai macam, seperti kekurangan rezeki, penyakit, dan lainya.

Oleh karena itu, kerjakan sholat hajat disaat mengalami kesulitan. Disitulah, rasa kenyamanan dan ketenteraman akan kembali dan kamu bisa mendirikatkan diri Allah melalui sholat hajat ini.

BACA JUGA:Pastikan Ini Punya Kalian! Berikut 7 Weton Berkalung Emas Jaminan Rezeki Melimpah, Masa Depan Cerah

Rakaat Sholat Hajat Menurut Imam Al-Ghazali

Menurut Imam Ghazali, sholat hajat terdiri dari 12 rakaat. Dalam setiap rakaatnya, kalian dianjurkan untuk membaca surat Al-Fatihah, yang dilanjutkan dengan membaca ayat kursi dan surat Al-Ikhlas.

Setelah kalian melaksanakan sholat hajat ini, dianjurkan berdoa dengan keikhlasan hati dan yakin bahwa hajat yang kalian kehendaki akan terkabul.

BACA JUGA:Berikut 4 Fungsi Kalian Disarankan Melakukan Perhitungan Weton, Soal Rezeki Masa Depan, Kamu Harus Tahu!

BACA JUGA:Inilah 4 Khasiat Menghadiahkan Surat Al-Fatihah untuk Diri Sendiri, Mengabulkan Hajat Rezeki, Patut Dicoba!

Adapun hadist yang dijadikan rujukan sholat hajat, salah satunya hadist yang diriwayatkan oleh Abu Abdillah Muhammad ibn Yazid ibn Majah Al Rab’i Al Qazwini yang akrab dengan sapaan Ibnu Majah, artinya:

“Usman bin Hunaif meriwayatkan bahwasanya ada seorang lelaki buta datang kepada Nabi Muhammad SAW dan berkata, "Doakanlah aku agar Allah menyembuhkanku." Nabi SAW bersabda, "Jika kamu mau, maka aku tangguhkan bagimu dan itu lebih baik, dan jika kamu mau, maka aku akan doakan kamu."

Lelaki buta itu berkata, "Doakanlah." Kemudian, Nabi SAW menyuruhnya agar berwudhu dan membaguskan wudhunya, selanjutnya sholat dua rakaat dan berdoa, "Ya Allah, sesungguhnya aku meminta dan menghadap kepada-Mu dengan perantaraan Muhammad, Nabi pembawa rahmat. Ya Muhammad, aku telah menghadap dengan perantaraanmu kepada Rabb-ku di dalam hajatku ini agar terpenuhi. Ya Allah, berilah syafaat kepadanya bagi diriku," (HR Ibnu Majah).

Semoga bermanfaat, dan kalian semestinya kerjakan sholat hajat di saat mengalami kesulitan agar kamu senantiasa mendapatkan jalan keluar atas kesulitan yang dialami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: