Snack Rendah Gula yang Bikin Sehat dan Badan Langsing, Apa Saja? Ini Daftarnya

Snack Rendah Gula yang Bikin Sehat dan Badan Langsing, Apa Saja? Ini Daftarnya

Snack Rendah Gula yang Bikin Sehat dan Badan Langsing-freepik.com-

BACA JUGA:Yuk Jangan Kalah Start! 5 Tips Jitu untuk Memulai Diet di Tahun 2024, Yuk Jadikan Diet sebagai Resolusi 2024

1. Blackmond Cookies Ladang Lima

Salah satu rekomendasi snack rendah gula yang bikin sehat dan badan langsing adalah Blackmond Cookies Ladang Lima. Bahan baku untuk membuat snack ini adalah  almond, dark chocolate, oatmeal, dan madu asli yang dikombinasikan dengan tepung kedelai rendah gula dan tepung almond rendah karbohidrat.

Oleh sebab itulah snack ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan badan langsing. Selain itu juga, snack ini juga baik untuk penderita diabetes.

2. Granobar Chocolate Almonds Cashew

Granobar Chocolate Almonds Cashew menjadi salah satu rekomendasi snak rendah gula yang bikin sehat dan badan langsing juga. Grbonar berfungsi untuk membantu menstabilkan kadar gula yang terdapat di dalam darah.

Biji almond juga bagu untuk diet gula sebab bisa memperlambat proses penyerapan gula di dalam darah. Selain untuk diet, snack ini juga bagus banget untuk pederita diabates.

3. Yogurt Heavenly Blush Tummy Bar Berries

Yoghurt denga jenis ini harganya Rp 84.000 dengan isi 12 pcs. Snack ini banyak menganudng oat dna multigran yang tentu saja baik. Snack ini mengandung oat yang bisa untuk diet gula. Kandungan oat ini baik sebab bisa menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kolestrol.

BACA JUGA:Resep Menu Diet Gula yang Murah dan Tinggi Protein, Bisa Dibuat Di Dapur Rumah Anda Loh? Yuk Cobain

BACA JUGA:Tertarik Mencoba Kickboxing untuk Mendampingi Program Diet? Untuk Pemula Jangan Lewatkan Tips Berikut Ini

4. Daitsabu Edamame

Salah satu snack rendah gula yang bikin sehat dan badan langsing adalah edamame. Snack ini mengandung indeks glikemik yang rendah sehingga baik diet. Kadar gula akan terjaga rendah seiiring dengan semakin rendahnya ideks glikemik.

Itulah beberapa rekomendasi sncak rendah gula yang bikin sehat dan badan langsing. Pastikan Anda tidak salah pilih snack untuk mendukung program diet Anda. Selain itu, Anda juga bisa menjaga pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: