Bikin Kekayaannya Nular! Ini 5 Buku Karya Miliarder Dunia, Bongkar Kunci Sukses Mereka

Bikin Kekayaannya Nular! Ini 5 Buku Karya Miliarder Dunia, Bongkar Kunci Sukses Mereka

Bikin Kekayaannya Nular! Ini 5 Buku Karya Miliarder Dunia, Bongkar Kunci Sukses Mereka--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa buku karya miliarder dunia, dan dengan membacanya siapa tahu bisa membuat kekayaannya menular, karena ada tips sukses yang dibagikan.

Para miliarder dunia yang sudah lebih dulu meraih kesuksesannya dapat dijadikan inspirasi dalam mencapai kesuksesan sendiri.

Jika kamu ingin tahu rahasia sukses para miliarder dunia, maka artikel berikut sangat tepat untuk kamu baca.

Sebab, akan disajikan beberapa buku karya miliarder dunia yang kaya akan tips dan rahasia sukses mereka dalam berbagai usaha mencapai kematangan finansial yang fantastis. Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Menjadi Lebih Baik di Tahun Baru, Yuk Baca 3 Buku Self-Improvement yang Bantu Kamu Kembangkan Diri

Shoe Dog: A Memoir by the Creator of Nike

Brand sepatu Nike tentu tidaklah asing di telingamu. Kini, pengalaman hidup dari pencetus merek dagang Nike bisa kamu pelajari melalui buku karya miliarder dunia dengan judul Shoe Dog: A Memoir by the Creator of Nike.

Phil Knight selaku pembangun bisnis internasional Nike ini membagikan memoar yang sangat jujur melalui buku yang ditulisnya. Bahkan, buku karya miliarder dunia yang satu ini menjadi salah satu dari lima buku favorit Bill Gates pada tahun 2016.

Bill Gates yang juga memiliki kesuksesan gemilang, mengungkapkan bahwa buku ini akan menjadi pengingat bagaimana jalan menuju kesuksesan bisnis yang sesungguhnya, di mana terdapat banyak kesalahan, perjuangan tanpa akhir, dan juga pengorbanan besar.

The Path Made Clear: Discovering Your Life’s Direction and Purpose

Selanjutnya ada buku karya miliarder dunia Oprah Winfrey yang memuat bagaimana dirinya memberanikan diri dalam memegang komitmen hidup dan tujuan yang dia miliki.

Oprah Winfrey mengungkapkan bahwa dia kadang merasakan dua hal, yakni keinginan untuk menjadi orang yang diharapkan dunia dan keinginan untuk menjadi apa yang diharapkan dirinya sendiri.

Kamu akan diajak untuk melakukan perjalanan menemukan diri sendiri melalui buku ini. Dijamin, membacanya menjadi salah satu langkah bagimu untuk mencapai kesuksesan sebagaimana yang terjadi dalam hidup Oprah Winfrey.

Zero to One: Notes on Startups, or How to Build the Future

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: