Polsek Kesesi Razia Warung Jualan Miras, Hasil Temuannya Mengejutkan

Polsek Kesesi Razia Warung Jualan Miras, Hasil Temuannya Mengejutkan

Kapolsek Kesesi AKP Felix Prasetyawan menemukan miras yang dijual secara ilegal di salah satu toko kelontong di kompleks Pasar Kesesi.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDPolsek Kesesi merazia minuman keras (miras) di wilayahnya, Selasa malam, 2 Januari 2024. Razia ini menyasar warung-warung yang disinyalir menjual miras.

Personel Polsek Kesesi melaksanakan operasi miras di beberapa kios di Kecamatan Kesesi. Kegiatan razia miras dipimpin Kapolsek Kesesi AKP Felix Prasetyawan, bersama dengan anggota Unit Intelkam, Unit Reskrim dan SPK. Razia ini dalam rangka menciptakan harkamtibmas di Kecamatan Kesesi.

Razia dimulai pukul 21.00 WIB. Razia pertama dilakukan di sejumlah toko di kompleks Pasar Kesesi. Hasil temuannya pun mengejutkan. Di warung kelontong, polisi mengamankan sekitar 10 botol minuman keras.

"Dengan hasil 10 botol miras, yakni 2 miras anggur merah, 2 miras Kawa-Kawa, 2 AO botol besar, 2 miras Intisari dan 2 botol miras Bae Soju," ujarnya.

Baca juga:Samapta Polres Pekalongan Sita 58 Botol Miras dari 3 Warung Swike

Baca lagi:Satuan Samapta Polres Pekalongan Sita Ratusan Botol Miras dari Gudang Rongsok di Karanganyar

Razia dilanjutkan ke jembatan panjang Kesesi – Bodeh. Di lokasi yang kerap digunakan untuk tongkrongan ini, polisi menemukan 2 botol kecil miras jenis AO dan 2 botol kecil miras jenis Anggur Merah di tepi jalan. 

“Diduga miras ini ditinggal pergi pemiliknya setelah mengetahui mobil patroli datang," ujar dia. 

Menurutnya, para pedagang di sekitar pasar itu menjual miras tersebut secara ilegal. Dikatakan, razia miras sebagai upaya polisi untuk mencegah peredaran miras yang kerap memicu kejahatan dan gangguan kamtibmas.

"Razia miras ini untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kesesi. Selain itu juga sebagai upaya mencegah aksi kriminalitas jalanan dan tawuran remaja yang salah satunya kerap dipicu usai minum miras,” ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: