Terjebak Pinjol? Tidak Perlu Khawatir, Begini Cara Mengamalkan Amalan Lunas Hutang Lewat Jalur Langit

Terjebak Pinjol? Tidak Perlu Khawatir, Begini Cara Mengamalkan Amalan Lunas Hutang Lewat Jalur Langit

Terjebak Pinjol? Tidak Perlu Khawatir, Begini Cara Mengamalkan Amalan Lunas Hutang Lewat Jalur Langit-Ovie Syamsiah-Youtube

Cara Mengamalkan Amalan Lunas Hutang Lewat Jalur Langit

Cara mengamalkan amalan lunas hutang lewat jalur langit sebenarnya sangatlah mudah. Kalian hanya perlu istiqomah dalam melakukan amalan tersebut setiap hari.

Menurut para ulama, Nabi Muhammad SAW pernah menganjurkan amalan Sayyidul Istighfar untuk masalah hutang. Nah, amalan Sayyidul Istighfar tersebut dapat kalian amalkan apabila kalian terjebak pinjol.

BACA JUGA:Hidup Sulit, Hutang Mencekik? Gus Baha Berikan Amalan Cara Cepat Lunas Hutang, Hanya dengan Satu Kalimat Ini

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah Agar Hutang Lunas dan Keluar dari Himpitan Hidup, Berapapun Beres!

Sayyidul Istighfar ini berupa kalimat tasbih yang dianjurkan oleh para ulama untuk dibaca dan diamalkan pada saat antara terbitnya fajar dan sholat subuh.

Adapun bacaan Sayyidul Istighfar adalah 'Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil Adzim Astaghfirullah'. Bacalah bacaan Sayyidul Istighfar tersebut sebanyak 100 kali pada waktu yang telah disebutkan di atas.

Nah, setelah selesai membaca Sayyidul Istighfar sebanyak 100 kali, lanjutkanlah dengan membaca doa terlilit hutang yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW seperti berikut ini.

Adapun doa terlilit hutang yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW adalah 'Allahummaakfini bihalalika an haramika wa aghnina bifadlika am man siwaka'.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Melunasi Hutang, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Cara Bahagia Saat Banyak Hutang dan Rezeki Seret, Kok Bisa? Begini Penjelasan Gus Baha

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, cukupkanlah aku dengan yang halal, sehingga aku terhindar dari yang haram dan cukupkanlah aku dengan anugerahmu, sehingga aka terhindar dari (meminta bantuan) selain dari-Mu".

Selain itu, kalian juga dapat mengamalkan amalan untuk melunasi hutang yang lainnya. Adapun cara mengamalkannya antara lain adalah sebagai berikut ini. 

Pertama, setiap malam kalian bacalah surat Al Ikhlas 12 kali, kemudian lanjutkan dengan membaca surat Al Falaq dan surat An Naas dengan penuh kekhusyukan dan pengharapan kepada Allah SWT.

Yang kedua, dengan menghadiahkan pahalanya agar tercatat di dalam buku catatan amal orang yang bersangkutan. Maksudnya disini adalah menghadiahkan pahala kepada orang yang kalian kehendaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: