Pecinta Lenovo Wajib Tahu! Berikut 4 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru 2024, Harga Dibawah 5 Jutaan

Pecinta Lenovo Wajib Tahu! Berikut 4 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru 2024, Harga Dibawah 5 Jutaan

Pecinta Lenovo Wajib Tahu! Berikut 4 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru 2024, Harga Dibawah Rp 5 Jutaan-https://www.lenovo.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut beberapa rekomendasi laptop Lenovo terbaru 2024 dengan harga dibawah Rp 5 jutaan. Bagi pecinta Lenovo wajib simak rekomendasi selengkapnya di bawah ini.

Kini sudah banyak tersedia pilihan merek laptop di pasaran. Mulai dari merek lokal sampai luar. Salah satu merek laptop yang cukup populer adalah datang dari brand Lenovo.

Produk laptop Lenovo sudah cukup banyak diburu karena kenamaanya. Maka dari itu, artikel ini akan membantu memberikan rekomendasi laptop lenovo terbaru 2024.

Harga laptop Lenovo sangatlah bervariasi di pasaran. Kamu dapat menjumpai harga Rp3 jutaan hingga puluhan juta rupiah. Hal ini tentu disesuaikan dengan performa laptop yang berbeda-beda.

Nah,agar kamu dapat memilih laptop Lenovo yang tepat dengan harga yang terjangkau, perhatikan beberapa rekomendasi laptop Lenovo terbaru 2024 berikut ini:

BACA JUGA:Punya Laptop Lenovo? Begini 4 Cara Merawat Laptop Lenovo agar Awet Bertahun-Tahun

BACA JUGA:Budget 6 Jutaan dapat Laptop Apa? Berikut 5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah, Cek Daftar dan Spesifikasinya!

1. Lenovo Chromebook 14e

Berikut spesifikasi Lenovo Chromebook 14e:

  • Prosesor AMD A4
  • Kartu grafis AMD Radeon Graphics
  • RAM 4GB
  • Storage 32GB
  • Layar 14 inci FHD
  • Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi
  • Baterai Integrated
  • 1 port card reader-2 port USB-C 3.2 Gen 1-1 port headphone / microphone combo jack-2 port USB 3.2 Gen 1
  • Harga Rp 3,9 jutaan

Laptop Lenovo  Chromebook 14e direkomendasikan bagi pengguna yang membutuhkan laptop ringan,harga terjangkau dan mumpuni. Laptop ini cocok untuk mahasiswa, guru, tenaga pendidik dan lainnya.

Kualitas layar pada laptop ini jangan diragukan lagi, karena layarnya beresolusi full HD. Sehingga membuat nyaman  untuk digunakan berbagai kegiatan setiap harinya.

Laptop ini dapat dibeli dengan harga Rp 3,9 jutaan, cukup terjangkau namun garansi yang ditawarkan hanya garansi distributor saja.

Laptop ini sengaja didesain untuk dapat memenuhi segala aktivitas secara cepat.  Karena selain memiliki tampilan yang mendukung, semua program aplikasi yang dirancang untuk Chrome Os dapat dijalankan secara lancar.

2. Lenovo D330 10IGL 0MID Cell N4020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/laptop-lenovo-paling-murah/