Apa Saja Manfaat Makan Nanas untuk Wajah? Ingin Punya Kulit Putih Glowing Bebas Noda Hitam Wajib Baca Ini!

Apa Saja Manfaat Makan Nanas untuk Wajah? Ingin Punya Kulit Putih Glowing Bebas Noda Hitam Wajib Baca Ini!

Apa Saja Manfaat Makan Nanas untuk Wajah? Ingin Punya Kulit Putih Glowing Bebas Noda Hitam Wajib Baca Ini!-Youtube / I Am That Girl-

Salah satu manfaat makan nanas untuk wajah adalah dapat melembapkan kulit. Kondisi kulit yang lembap dapat membuat wajah terlihat prima, tak kering dan juga segar.

Kamu tak perlu perawatan yang mahal untuk mendapatkan kulit wajah yang lembap, maka kamu bisa menggunakan buah nanas yang kaya akan kandungan vitamin C sebagai solusinya.

Seperti yang kamu ketahui, kandungan vitamin C mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kecantikan kulit wajah dan tubuh.

4.    Mengatasi peradangan wajah

Salah satu manfaat makan nanas untuk wajah selanjutnya adalah mampu mengatasi peradangan pada kulit wajah.

BACA JUGA:4 Manfaat Bunga Telang dan Cara Mengolahnya untuk Kecantikan, Kulit Putih dan Glowing Permanen Dengan Cepat

BACA JUGA:3 Cara Menyeduh Bunga Telang untuk Kecantikan, Bikin Wajah jadi Awet Muda dan Memutihkan Kulit dari Dalam

Seseorang sering kali mengalami alergi yang akhirnya dapa terjadi peradangan pada kulit. Peradangan pada kulit ini umumnya ditandai dengan kulit yang mengalami bintik-bintik kemerahan dan terasa panas atau gatal.

Dengan mengobati peradangan kulit ini juga menggunakan parutan nanas atau menggunakan potongan nanas yang sudah kamu haluskan, kemudian kamu bisa meletakkan di sekitar kulit yang mengalami peradangan.

5.    Membuat wajah awet muda

Salah satu manfaat makan nanas untuk wajah yang harus kamu ketahui adalah mampu membuat wajah menjadi awet muda.

Kandungan vitamin C dan antioksidan ini memanglah sangat penting untuk perawatan wajah, sehingga tak heran jika kamu sering menemukannya pada banyak kandungan produk skincare.

Selain itu, adanya kandungan antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang mampu mengakibatkan proses penuaan pada kulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: