Apa Saja 6 Rekomendasi Laptop Merk Zyrex Harga Mulai 2 Jutaan ? Yuk Lihat Listnya Di Sini!

Apa Saja  6 Rekomendasi Laptop Merk Zyrex Harga Mulai 2 Jutaan ? Yuk Lihat Listnya Di Sini!

Apa Saja 6 Rekomendasi Harga Laptop Mulai 2 Jutaan Merk Zyrex? Yuk Lihat Listnya Di Sini!-Youtube.com/Sebelas Hardware-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 6 rekomendasi laptop Zyrex harga mulai 2 jutaan yang bisa kamu pilih. Yuk lihat listnya di sini!

ZYREX merupakan sebuah perusahaan komputer terbaik asal Indonesia. Perusahaan produsen berbagai peralatan komputer ini yang didirikan pada tahun 1996 di Jakarta. 

Perusahaan ini mempunyai hak merk dagang eksklusif di Indonesia dengan nama Zyrex. Produk laptop yang diproduksi oleh zyrex ini mempunyai jaringan penjualan terbaik lebih dari 50 lokasi dan 40 titik layanan di seluruh Indonesia. 

Kualitas produk laptop dari  Zyrex tidaklah kalah dengan produk-produk laptop ternama lainnya. Zyrex memang sudah sangat terkenal di Indonesia, namun, seiring berjalannya waktu nama yang jarang terdengar bahkan di isukan kalau zyrex bangkrut.

BACA JUGA:Review Laptop Infinix INBook X2 Series: Ringan, Layar Lebar, Baterai Awet dan Harga Nyaman di Kantong

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop yang Cocok untuk Kerja Remote, Desain Tipis dan Ringkas Permudah Mobilitas

Hal itu disebabkan karena kerasnya persaingan teknologi komputer dan laptop di Indonesia.  ZYREX sebagai merk laptop indonesia tak hanya memenangkan banyak penghargaan skala nasional dan laptop internasional. 

Notebook yang diproduksi oleh Zyrex merupakan produk yang baik  dan tidak kalah dengan merk-merk ternama seperti ASUS, ACER, Lenovo, Hewlett Packard dll.

6 Rekomendasi Harga Laptop Mulai 2 jutaan Merk Zyrex? Yuk Lihat Listnya Di Sini!

1. Zyrex Sky 232x Xtreme 

ZYREX Sky 232x Xtreme memiliki bobot 1,38 kg dan didesain dengan logam yang memberikan kesan lebih mewah pada laptop ini. Kelebihan laptop ini pada layarnya berukuran 14,1 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Prosesor tersebut menggunakan Intel Celeron N3350 dengan dukungan RAM 3 GB DDR43 dan penyimpanan eMMC 32 GB. Kapasitas penyimpanannya sangat kecil, tapi kamu masih bisa menambah kapasitas penyimpanan melalui slot SSD. 

BACA JUGA:Berikut Daftar 4 Laptop Terbagus untuk Karyawan dengan Kualitas Dewa, Dijamin Kerja Tambah Sat Set

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Buat Tugas Kuliah, Spek Bagus Tapi Gak Nguras Kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.laemurdani.com/2020/08/10-laptop-zyrex-terbaik-2020.html