Review Laptop Infinix INBook X2 Series: Ringan, Layar Lebar, Baterai Awet dan Harga Nyaman di Kantong

Review Laptop Infinix INBook X2 Series: Ringan, Layar Lebar, Baterai Awet dan Harga Nyaman di Kantong

Murah, Inilah 5 Varian dan Harga Netbook Mulai 2 Jutaan Merk Samsung Terbaik Yang Harus Kamu Miliki-Youtube.com/AD REVIEW-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah review laptop Infinix INBook X2 series: ringan, layar lebar, baterai awet dan harga nyaman di kantong. Penasaran bagaimana hasil reviewnya? Yuk, simak artikel ini!

Infinix menambahkan jajaran laptop dengan harga yang lebih murah lagi, yaitu Infinix INBook X2 series.

Hadir dengan harga yang relatif terjangkau, dibandingkan dengan para pesaing di kelasnya yang didukung dengan prosesor bertenaga Intel core series dengan performa generasi ke-10. 

Laptop INBook X2 menjadi pilihan yang cocok untuk para  pelajar yang tengah bingung ingin membeli laptop apa yang terjangkau, dengan performa yang mampu digunakan dengan nyaman.

Bahkan Laptop Infinix INBook X2 ini dikatakan dapat digunakan untuk editing dan bermain game tipis-tipis. 

Untuk Content Creator, Review Laptop Infinix X2: Ringan, Layar Lebar, Baterai Awet dan Harga Nyaman di Kantong

1. Desain

Laptop ini memiliki tampilan yang  tipis dan simpel namun terasa modern. Menggunakan bahan material All Metal (Anodized Aluminium), laptop ini terasa kokoh dan premium. 

BACA JUGA:Top! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan Harga Murah di Indonesia

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop yang Cocok untuk Kerja Remote, Desain Tipis dan Ringkas Permudah Mobilitas

Hal inilah yang membedakan laptop ini dengan laptop-laptop di kelas harganya dengan materialnya terkesan murahan dan tidak kokoh. Laptop ini memiliki desain penutup layar bertekstur dua, yaitu atas bertekstur brushed dan yang bawah bertekstur sandblasted, dengan pilihan 4 pilihan warna yaitu Blue, Red, Green, dan Grey. 

Dengan bobot laptop yang hanya seberat 1.24 kg dan dimensi panjang: 32.3 cm, lebar: 21.1 cm, dan tebal: 1.48 cm, laptop ini memiliki bentuk ringkas dan ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. 

2. Layar

Infinix INBook X2 dibekali dengan layar yang cukup lebar yaitu berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD  (1920 x 1080 pixels) dengan refresh rate 60 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jateng.idntimes.com/tech/gadget/abiyu-raihan/laptop-untuk-pelajar-spesifikasi-dan-harga-infinix-inbook-x2-c1c2?page=all