Review Laptop Infinix INBook X2 Series: Ringan, Layar Lebar, Baterai Awet dan Harga Nyaman di Kantong

Review Laptop Infinix INBook X2 Series: Ringan, Layar Lebar, Baterai Awet dan Harga Nyaman di Kantong

Murah, Inilah 5 Varian dan Harga Netbook Mulai 2 Jutaan Merk Samsung Terbaik Yang Harus Kamu Miliki-Youtube.com/AD REVIEW-

Dibanding dengan laptop lain dikelas harganya, Infinix sudah lebih dulu memiliki layar dengan panel IPS yang tentu saja menjadikan ketertarikan tersendiri.

Sedangkan untuk permukaan layarnya sendiri sudah Anti-Glare sehingga nyaman dipakai di ruangan yang terang karena tidak terganggu pantulan-pantulan cahaya. Meskipun begitu, tingkat kecerahan layar dari laptop ini hanya 300 Nits.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Huawei Terbaik di Indonesia, Dijamin Performanya Jempolan untuk Segala Aktivitas

BACA JUGA:Terbaik! Ini 4 Rekomendasi Laptop Gaming ASUS ROG yang Dikenal Punya Spek Tinggi

Layar Infinix INBook X2 memiliki colour gamut 100% sRGB yang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan content creator. Dan bingkai display layar laptop ini memiliki bezel yang cukup tipis.

3. Prosesor, Ram, dan Memori

Infinix INBook X2 didukung dengan prosesor bertenaga intel core series generasi ke-10. Prosesor yang dipasang di laptop ini menggunakan 3 versi yakni Intel Core i3-1005G1, Core i5-1035G1, dan Core i7-1065G7. 

Sementara itu, laptop ini didukung dengan RAM 8GB DDR4  on board yang sudah dual channel. Untuk memorinya sendiri memiliki 2 varian spesifikasi, dengan prosesor core i3 penyimpanannya  256 GB dan untuk prosesor core i5 & core i7 sebesar 512 GB. 

4. Daya Baterai

Laptop ini didukung dengan baterai yang memiliki kapasitas 50 Wh dengan  fitur  fast charging 45 Watt, yang diklaim Infinix dapat mengisi daya sebesar 60 persen dalam waktu cukup satu jam saja. Charger laptop ini menggunakan port USB type-C yang kini banyak digunakan oleh beberapa smartphone.

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Laptop Xiaomi Terbaik di Indonesia, dari Harga Termurah hingga Termahal

BACA JUGA:4 Laptop Mulai 3 Jutaan Terbaik dengan Bodi Ringan dan Tipis, Cocok untuk Kamu yang Bermobilitas Tinggi

Laptop ini dapat bertahan hingga 9 jam saat digunakan untuk melakukan pekerjaan kantoran atau menonton video. Dan menurut Infinix laptop ini dapat bertahan hingga 11 jam dengan penggunaan penjelajahan web.

5. Harga

Di Indonesia, laptop Infinix INBook X2 tersedia dalam tiga varian spesifikasi yang bisa kamu pilih. Tiga varian tersebut antara lain core i3-1005G1 RAM 8 GB SSD 256 GB dengan harga kisaran Rp5 jutaan,  core i5-1035G1 RAM 8 GB SSD 512 GB dengan harga kisaran Rp7 jutaan dan core i7-1065G7 RAM 8 GB SSD 512 GB dengan harga kisaran Rp9 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jateng.idntimes.com/tech/gadget/abiyu-raihan/laptop-untuk-pelajar-spesifikasi-dan-harga-infinix-inbook-x2-c1c2?page=all