Dijamin Langsing! Konsumsi 4 Rekomendasi Jus Buah Andalan untuk Diet Ini, Bantu Penuhi Nutrisi Harian

Dijamin Langsing! Konsumsi 4 Rekomendasi Jus Buah Andalan untuk Diet Ini, Bantu Penuhi Nutrisi Harian

Ilustrasi jus nanas, jus buah andalan untuk diet .-Racool_studio/Freepik.com -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Salah satu andalan menu saat diet adalah jus buah. Ada berbagai macam jus buah andalan untuk diet yang sehat dan menyegarkan tentunya.

Tak heran, jus buah sering dijadikan menu saat diet karena kaya kandungan nutrisi dan rendah kalori. Cocok untuk diet karena tetap mampu penuhi kebutuhan nutrisi tanpa menyebabkan tubuh mengonsumsi terlalu banyak kalori.

Jus buah juga termasuk menu yang simple dan mudah dibuat. Tidak terlalu banyak memakan  biaya dan waktu untuk mengolahnya. 

Perlu diperhatikan, untuk mendapat hasilnya, Anda perlu mengonsumsi jus buah secara rutin dengan diimbangi pola makan dan rukit berolahraga.

BACA JUGA:6 Manfaat Mengonsumsi Jus Pisang untuk Diet, Benarkah Bisa Bantu Turunkan Berat Badan?

BACA JUGA:5 Manfaat Jus Sayur untuk Kesehatan, Bekal Tubuh Sehat dan Bugar di Masa Tua

Saat sudah bisa konsisten dalam mengonsumsi jus buah dengan gaya hidup yang sehat ini, hanya dalam waktu seminggu Anda sudah bisa merasakan hasil program diet yang dijalani. Nantikan jarum timbangan semakin bergeser ke arah kiri.

Rekomendasi Jus Buah Andalan saat Diet 

1. Jus Nanas

Jus nanas dinilai dapat membakar kalori lebih cepat daripada buah lainnya saat dikonsumsi secara rutin. Hal ini karena dalam jus nanas mengandung senyawa bromelain yang memiliki fungsi meningkatkan pembakaran lemak tubuh sekaligus penyerapan nutrisi dalam tubuh. 

Dengan kalori yang rendah, jus nanas sudah mengandung banyak serat yang bagus bagi sistem pencernaan dan memberi efek kenyang lebih lama pada perut. 

2. Jus Alpukat

Alpukat termasuk buah yang memiliki kandungan nutrisi lengkap. Dari mulai mineral, lemak, protein, karbohidrat serta serat. Kandungan vitamin pada alpukat juga dapat dibilang cukup lengkap seperti vitamin B5, B6, C, E, dan K.

BACA JUGA:4 Fakta Buah Alpukat Sebagai Menu Diet Gula, Amankah Untuk Diet Gula? Begini Lebih Jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: