Pinjol Bikin Pusing? Kuno, Begini Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Surat Al Fatihah, Buktikan Sekarang Juga!

Pinjol Bikin Pusing? Kuno, Begini Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Surat Al Fatihah, Buktikan Sekarang Juga!

Pinjol Bikin Pusing? Kuno, Begini Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Surat Al Fatihah, Buktikan Sekarang Juga!-Dakwah & Sholawat-Youtube

BACA JUGA:Inilah 4 Kedahsyatan Membaca surat Al Fatihah Secara Rutin, Hajat Apapun Pasti Dikabulkan!

BACA JUGA:Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Salah Satunya Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Nah, ini yang perlu kalian perhatikan, setiap selesai membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali, lanjutkanlah dengan berdoa dan meminta kepada Allah SWT agar apa yang sedang dihajatkan dapat segera dikabulkan.

Ulangi langkah-langkah seperti yang telah dijelaskan oleh Mbah Ghofur di atas sampai kalian membaca surat Al Fatihah tersebut sebanyak 49 kali atau 77 kali.

Mbah Ghofur juga mengatakan bahwa, pada saat kalian sedang memanjatkan doa kepada Allah SWT, kalian dapat menggunakan bahasa apapun yang kalian pahami.

Akan tetapi, Mbah Ghofur berpesan agar pada saat sedang memanjatkan doa harus dilakukan dengan khusyuk dan bersungguh-sungguh serta berharap pertolongan akan segera datang dari Allah SWT.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Ali Imran Ayat 26-27 untuk Melunasi Hutang, Pinjol Segunung Langsung Lunas!

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Begini Cara Melunasi Hutang dalam Semalam, Cukup Baca Ini Rezeki Datang Dari Arah Tak Terduga

Selain itu, Mbah Ghofur juga berpesan untuk mengamalkan surat Al fatihah dengan cara tersebut setidaknya tiga malam berturut-turut dan yakinlah bahwa apa yang sedang kalian hajatkan akan segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Dengan mengamalkan surat Al Fatihah menggunakan cara tersebut secara istiqomah, maka insyaAllah hutang yang menumpuk akan segera diberikan solusi jalan keluarnya agar dapat lunas dengan cepat.

Demikianlah penjelasan mengenai tata cara melunasi hutang pinjol dengan surat Al Fatihah yang perlu kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: