Mau Tahu 4 Olahan Apel yang Baik untuk Pencernaan? Bisa atasi Sakit Perut saat Pagi

Mau Tahu 4 Olahan Apel yang Baik untuk Pencernaan? Bisa atasi Sakit Perut saat Pagi

Olahan Apel yang Baik untuk Pencernaan-Youtube-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah ternyata berbagai olahan apel yang baik untuk pencernaan ini betul-betul mampu untuk mengatasi berbagai masalah pencernaan.

Dalam berbagai artikel kesehatan sudah terbukti bahwa buah apel memiliki banyak sekali khasiat terutama untuk kesehatan tubuh.

Maka dari itu kita harus mulai mengkonsumsi buah apel secara rutin dan berbagai olahan nya agar kita semakin sehat setiap hari.

Bagi kamu yang ingin membersihkan saluran pencernaan dan organ-organnya maka mengkonsumsi beberapa olahan apel ini adalah hal yang bagus.

Bagi kamu yang ingin mengetahui tentang beberapa olahan apel yang baik untuk pencernaan yang bisa kamu coba buat dirumah.

Berikut ini adalah berbagai resep olahan apel yang baik untuk pencernaan yang sudah penulis rangkum dari berbagai buku resep.

BACA JUGA:Ini 5 Jenis Apel dan Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh, Kamu Menyukai Salah Satunya?

BACA JUGA:Ingin Tahu Manfaat Buah Apel Malang untuk Kesehatan? Baca 3 Manfaatnya ini!

Olahan Apel yang Baik untuk Pencernaan

1. Lumpia Apel

Bahan olahan apel yang baik untuk pencernaan ini adalah, 4 buah apel, kulit lumpia, 1 sdt bubuk kayu manis, 3 sdt gula, dan 1 sachet kental manis.

Cara membuatnya adalah kupas apel kemudian giling dengan Chopper, masak apel, gula, bubuk kayu manis, dan kental manis sampai semua tercampur rata.

Siapkan kulit lumpia, ambil adonan, lipat kulit lumpia kemudian rekatkan dengan air dan tepung, dan goreng hingga kecoklatan, angkat dan hidangkan dengan parutan keju.

2. Apel Goreng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: