Berikut 2 Menu Sarapan Pagi Untuk Suami Serta Resepnya yang Mudah dan Praktis Dibuat di Rumah

Berikut 2 Menu Sarapan Pagi Untuk Suami Serta Resepnya yang Mudah dan Praktis Dibuat di Rumah

Berikut 2 Menu Sarapan Pagi Untuk Suami Serta Resepnya yang Mudah dan Praktis Dibuat di Rumah-Youtube.com/Devina Hermawan-

2. Omelet

Telur dadar digoreng rata tanpa isian. Sedangkan omelet dilipat dengan sayuran dan keju yang membuatnya lebih tebal dan lembut.

Omelet merupakan makanan khas asal negara Perancis. Berasal dari kata “omelette” yang dalam bahasa Peranci memiliki arti “telur yang digoreng tipis”.

Di setiap negara, hindangan satu ini pasati memiliki variasi khas dengan bumbu dan isi yang tentunya berbeda. Hal itulah yang menjadikannya sebagai makan global yang disukai banyak orang.

Lalu, gimana sih caranya membuat omelet telur yang fluffy? Mulai lah dengan mengocok putih telur hingga berbusa seperti krim.

BACA JUGA:Lagi Diet Jangan Lewatkan 7 Resep Jus Hijau untuk Menurunkan Berat Badan, Simple Banget Buatnya!

BACA JUGA:Apa Saja ya Resep Olahan Pisang Kepok Rumahan Praktis dan Sederhana? Yuk Cari Tahu di Sini!

Setelah itu, campurkan dengan kuning telur yang telah dibumbui dan dimasak di wajan. Untuk hasilnya, akan lembut dan mengembang sangat cocok untuk memanjakan lidah di pagi hari.

Bahan-bahan:

4 butir telur.

1 batang daun bawang.

1 sdt kaldu ayam.

lada hitam bubuk.

1 sdm margarin.

(Untuk 2 porsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.indonewstoday.com/kuliner/2739550212/menu-sarapan-pagi-simple-untuk-suami-4-resep-masakan-mudah-dan-praktis-dibuat-dirumah?page=2