Mau Tahu 4 Manfaat Makan Durian di Malam Hari untuk Kesehatan? Berbagai Manfaatnya Bisa Kamu Cek di Sini

Mau Tahu 4 Manfaat Makan Durian di Malam Hari untuk Kesehatan? Berbagai Manfaatnya Bisa Kamu Cek di Sini

Manfaat Makan Durian di Malam Hari-youtube-youtube

Penyakit jantung yang biasanya disebabkan oleh lemak darah berlebih yang akan menyebabkan penyumbatan aliran darah ke jantung dan bisa menyebabkan serangan jantung.

Oleh karena itu manfaat makan durian di malam hari ini sangat baik terutama dalam menjaga kesehatan jantung karena kandungan didalamnya.

Kandungan organosulfur yang terdapat pada setiap buah durian yang bisa mengurangi inflamasi dan hal ini sangat baik dalam menjaga kesehatan jantung.

BACA JUGA:Ditargetkan Menang 80 Persen di Batang, Ganjar Gelar Konsolidasi dengan Partai Koalisi

BACA JUGA:Lebih Bertenaga Dari Pajero Sport, Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Dibandrol dengan Harga yang Lebih Murah!

3. Mencegah Kolesterol

Kolesterol adalah penyakit yang memiliki gejala tersumbatnya aliran darah akibat lemak jahat atau LDL yang menumpuk dalam saluran darah.

Salah satu manfaat makan durian di malam hari adalah mampu untuk mencegah kolesterol jahat menyumbat aliran darah yang bisa menyebabkan serangan jantung.

Karena kandungan serat yang terdapat pada setiap buah durian mampu untuk mengurangi jumlah dan produksi lemak jahat dalam darah.

4. Mencegah Anemia

Anemia merupakan kondisi dimana seseorang mengalami kekurangan sel darah merah yang akan menyebabkan lemah, lesu, bahkan pusing berkunang-kunang.

Manfaat makan durian di malam hari diklaim mampu mengatasi permasalahan anemia ini karena buah durian dikenal mampu menjaga kadar tekanan darah.

Hal ini terjadi karena kandungan asam folat yang tinggi dapat meningkatkan produksi sel darah merah yang akan mencegah anemia.

BACA JUGA:Bisa Bikin Rezeki Berlimpah dan Keluar dari Jerat Kemiskinan, Gus Baha Anjurkan Baca Amalan Ini Secara Rutin

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Gus Baha Jelaskan 7 Amalan Sederhana Ini Bisa Membuat Seorang Terbebas dari Siksa Kubur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: