Kisah Nyata: Pertolongan Allah saat Terlilit Hutang Pinjol, Cukup Amalkan Surat Al Ikhlas dengan Cara Ini!

Kisah Nyata: Pertolongan Allah saat Terlilit Hutang Pinjol, Cukup Amalkan Surat Al Ikhlas dengan Cara Ini!

Kisah Nyata: Pertolongan Allah saat Terlilit Hutang Pinjol, Cukup Amalkan Surat Al Ikhlas dengan Cara Ini!-Al-Bahjah TV-Youtube

BACA JUGA:Pinjol Lunas Seketika! Begini Cara Mengamalkan Amalan Pelunas Hutang Lewat Jalur Langit, Mudah dan Simpel!

BACA JUGA:Inilah Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Hutang Pinjol Lunas, Berapapun Besarnya Hutang dijamin Beres!

Setelah meninggalkan dunia hiburan, beliau akhirnya mencoba untuk berdagang. Idam pernah mencoba untuk menjual sate taichan hingga martabak, bahkan outletnya sudah ada 5 cabang pada saat itu.

Idam mengaku sempat meminjam uang lewat pinjol sebagai modal untuk membesarkan usahanya, karena berhutang lewat pinjol atau pinjaman online sangatlah mudah untuk dilakukan.

Pada awalnya, beliau rutin membayar tagihan hutang pinjolnya. Bahkan, beliau menambah hutangnya karena beliau berpikir dapat melunasinya jika usahanya berjalan dengan lancar.

Sayangnya, usaha beliau tidak berjalan sesuai harapan, sehingga hutang pinjolnya semakin membengkak akibat dari bunga hutang pinjol tersebut yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Pinjol Bikin Pusing? Kuno, Begini Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Surat Al Fatihah, Buktikan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Ali Imran Ayat 26-27 untuk Melunasi Hutang, Pinjol Segunung Langsung Lunas!

Beliau mengaku pada saat itu sisa uang di ATM nya hanya sebesar Rp. 50.000. Ditengah kondisi yang mulai kehabisan uang, Idam terus ditagih untuk melunasi hutangnya.

Tidak tanggung-tanggung, total hutangnya mencapai sekitar 200 juta dan harus dilunasi sesegera mungkin atau minimal dicicil dalam waktu dekat agar hutangnya tidak semakin membesar.

Hampir hilang arah, beliau mencoba browsing di internet untuk mencari doa atau amalan yang dapat beliau amalkan. Hal tersebut beliau lakukan agar dapat melunasi hutang-hutangnya.

Akhirnya, beliau pun menemukan kajian dari KH. Abdul Ghofur atau yang biasa dipanggil Mbah Ghofur yang mengajarkan cara mengamalkan surat Al Ikhlas untuk melunasi hutang.

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Begini Cara Melunasi Hutang dalam Semalam, Cukup Baca Ini Rezeki Datang Dari Arah Tak Terduga

BACA JUGA:Kisah Jamaah Gus Iqdam Lunas Hutang 1 M Hanya dalam Waktu 20 Hari, Ternyata Seperti ini Amalannya

Idam Ramadhan pun mempraktikannya setiap hari secara istiqomah, termasuk adab berdoa kepada Allah SWT dengan harapan agar Allah SWT memberikan pertolongannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: