Kisah Nyata: Pertolongan Allah saat Terlilit Hutang Pinjol, Cukup Amalkan Surat Al Ikhlas dengan Cara Ini!

Kisah Nyata: Pertolongan Allah saat Terlilit Hutang Pinjol, Cukup Amalkan Surat Al Ikhlas dengan Cara Ini!

Kisah Nyata: Pertolongan Allah saat Terlilit Hutang Pinjol, Cukup Amalkan Surat Al Ikhlas dengan Cara Ini!-Al-Bahjah TV-Youtube

Beliau mengamalkan surat Al Ikhlas dengan membacanya sebanyak 1.000 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat maghrib. Hal tersebut beliau lakukan setiap harinya.

Alhamdulilah, tidak sampai 30 hari beliau akhirnya diberikan kemudahan untuk melunasi semua hutang-hutangnya. Dari semula usahanya yang hampir bangkrut, siapa sangka ada yang mau menjadi investor.

Akhirnya dalam kurun waktu kurang dari 30 hari usahanya yang hampir bangkrut tadi mengalami kemajuan yang luar biasa hingga mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

BACA JUGA:Pinjol Langsung Lunas! Begini Cara Mengamalkan Bismillah Sebanyak 786 Kali untuk Melunasi Hutang

BACA JUGA:Sulit Bayar Angsuran Pinjol? Segera Amalkan Sholawat Jibril agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas Ini

Hasil dari keuntungan tersebutlah yang akhirnya beliau pergunakan untuk melunasi semua hutang-hutangnya. Idam akhirnya sangat percaya dengan kekuatan doa untuk melunasi hutang yang pernah beliau amalkan secara istiqomah.

Nah, dari kisah nyata pertolongan Allah saat terlilit hutang ini, kita dapat mengambil hikmah bahwa pertolongan Allah sangatlah nyata dan benar adanya.

Dengan usaha dan keyakinan, ditambah dengan selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT, insyaAllah semua masalah dapat diselesaikan, bahkan dengan cara-cara yang di luar logika dan matematika manusia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: