Baik Untuk Kesehatan! Inilah 5 Jenis Tanaman Pembersih Udara untuk Kamar Tertutup, Miliki Sekarang Juga

Baik Untuk Kesehatan! Inilah 5 Jenis Tanaman Pembersih Udara untuk Kamar Tertutup, Miliki Sekarang Juga

Baik Untuk Kesehatan! Inilah 5 Jenis Tanaman Pembersih Udara untuk Kamar Tertutup, Miliki Sekarang Juga-Kebun Rimbun-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa jenis tanaman pembersih udara untuk kamar tertutup. Jadi, kalian tidak perlu khawatir lagi jika memiliki kamar tertutup dengan sirkulasi udara yang jelek.

Kamar tertutup biasanya memiliki sirkulasi udara yang minim dan jelek, sehingga menyebabkan ruangan tersebut mudah panas. Bahkan, tidak jarang yang akhirnya menimbulkan bau tidak sedap.

Nah, apabila kalian memiliki jenis kamar yang tertutup, untuk mengatasi hal tersebut ada beberapa jenis tanaman yang dapat tumbuh dengan subur pada kamar tertutup lho.

Bahkan, tanaman-tanaman ini dapat membersihkan udara dan memberikan udara yang segar untuk membuat tidur kalian menjadi lebih nyenyak, sehingga baik untuk kesehatan.

BACA JUGA:Tak Perlu mahal! 6 Dekorasi atas Meja memakai Tanaman Hias, Tumbuhan Indoor Kaya Oksigen

BACA JUGA:Inilah 8 Tanaman Hias Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa, Orang Jawa Wajib Baca!

Selain itu, tanaman-tanaman pembersih udara ini juga merupakan tanaman yang mudah dirawat, sehingga tidak perlu perhatian ekstra untuk membuat tanaman ini tumbuh dengan subur.

Lantas, apa saja sih tanaman yang cocok untuk kamar tertutup dan baik untuk kesehatan? Berikut ini adalah beberapa tanaman pembersih udara untuk kamar tertutup dan baik untuk kesehatan yang perlu kalian ketahui.

Tanaman Pembersih Udara untuk Kamar Tertutup

1. Spider Plant atau Lili Paris

Tanaman pembersih udara untuk kamar tertutup dan baik untuk kesehatan yang pertama yaitu spider plant. Di Indonesia tanaman ini lebih dikenal dengan nama lili paris.

Tanaman ini memiliki bentuk daun yang seperti kaki laba-laba. Itulah mengapa tanaman ini dinamakan dengan spider plant, karena bentuk daunnya yang mirip kaki laba-laba.

BACA JUGA:Mudah Dipelihara, Inilah 4 Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah

BACA JUGA:Pohon Uang! 8 Keunikan Pachira Aquatica Membawa Keberuntungan, Tanaman Hias Penarik Rezeki Cocok untuk Pemula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: