Pohon Uang! 8 Keunikan Pachira Aquatica Membawa Keberuntungan, Tanaman Hias Penarik Rezeki Cocok untuk Pemula

Pohon Uang! 8 Keunikan Pachira Aquatica Membawa Keberuntungan, Tanaman Hias Penarik Rezeki Cocok untuk Pemula

keunikan pachira aquatica membawa keberuntungan-Instagram-terrarium.jakarta

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Pernahkah kalian mendengar pachira aquatica? Tanaman hias dengan keunikan pachira aquatica membawa keberuntungan. Tak hanya membawa keberuntungan, melainkan dikenal sebagai penarik rezeki oleh sebagian masyarakat.

Pohon uang atau tanaman hias Pachira Aquatica dikenal gaya unik dan eksotis. Tidak hanya sebagai hiasan rumah atau kantor, Pachira Aquatica juga memiliki makna simbolis dalam budaya feng shui sebagai pohon keberuntungan dan penarik rezeki. 

Jika kalian menanam tanaman hias ini, maka dipercaya akan memiliki keberunungan di dalam hidupnya dan memperlancar rezeki.

Selain itu, bagi kalian pemula juga bisa menanamnya. Karena tanaman hias pachira aqutica hanya memerlukan sedikit perawatan, namun tetap melakukan pengecekan rutin supaya tanaman tetap subur.

Baca Juga: Ini Dia, Bunga Sri Rejeki Jawa Diminati Masyarakat dan Cocok Digunakan Tanaman Hias Depan Rumah

Inilah Keunikan Pachira Aquatica Membawa Keberuntungan

1. Akar Tidak Biasa

keunikan pachira aquatica membawa keberuntungan ini, Salah satu cirinya yang membedakan tanaman hias ini adalah bentuk tubuhnya. 

Batangnya tumbuh sangat tebal dan bergelombang. Selain itu, Batangnya juga berwarna hijau dan bening sehingga memberikan kesan  menarik dan unik.

2. Simbol keberuntungan

Jika kalian tahu, dalam budaya feng shui, tanaman Pachira Aquatica kerap dianggap sebagai simbol keberuntungan, terutama dalam urusan rezeki. 

Budaya feng shui yaitu ilmu warisan pada masyarakat tionghoa dan dipercaya mendatangkan energi positif maupun negatif.

Kalian bisa menanam tanaman ini di rumah atau tempat kerja dan dipercaya akan membawa energi positif yang mampu membawa keberuntungan. 

3. Mudah Dibudidaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: