Siap Touring? Temukan 5 Motor Kopling Terbaik yang Bikin Perjalananmu Makin Mantap!

Siap Touring? Temukan 5 Motor Kopling Terbaik yang Bikin Perjalananmu Makin Mantap!

Siap Touring? Temukan 5 Motor Kopling Terbaik yang Bikin Perjalananmu Makin Mantap!-Instagram/endrikelang-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siap touring? 5 motor kopling terbaik yang bikin perjalananmu makin mantap. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Touring merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi para pecinta motor. Aktivitas ini memungkinkan kamu untuk menjelajahi tempat baru dan menikmati keindahan alam bersama teman-teman. 

Namun, untuk melakukan touring yang nyaman dan aman, kamu memerlukan motor yang tepat. Motor kopling merupakan salah satu pilihan terbaik untuk touring karena menawarkan kontrol yang lebih baik dan performa yang lebih tangguh.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor kopling terbaik yang bikin perjalananmu makin mantap.

BACA JUGA:Pecinta Touring Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh, Harga Mulai 30 Jutaan!

BACA JUGA:Cocok untuk Jalanan Rusak? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex Crossover 2024!

Siap Touring? Temukan 5 Motor Kopling Terbaik yang Bikin Perjalananmu Makin Mantap!

Berikut ini adalah 5 motor kopling terbaik untuk touring:

1. Honda CB150X

Motor kopling terbaik untuk touring yang pertama adalah Honda CB150X. Honda CB150X merupakan motor kopling yang berada di kelas 150 cc yang didesain untuk menempuh jarak jauh.

Motor ini kental dengan aura penjelajah yang tampak dari penggunaan windscreen dan desain shroud serta penyematan duck fender. Honda CB150X didukung mesin berkapasitas 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan tenaga mencapai 11,5 kW pada 9.000 rpm dan torsi maksimum hingga 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Menariknya, kapasitas tangki bensinnya mampu menampung hingga 12 liter. Honda CB150X dibanderol dengan kisaran harga Rp 33 jutaan.

BACA JUGA:Tampil Keren Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic yang Keren dan Stylsih untuk Harian, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Posisi Ridingnya Enak Banget! Inilah 5 Motor Kopling yang Nyaman untuk Touring, Harganya Mulai 20 Jutaan Saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: