Tak Perlu mahal! 6 Dekorasi atas Meja memakai Tanaman Hias, Tumbuhan Indoor Kaya Oksigen

Tak Perlu mahal! 6 Dekorasi atas Meja memakai Tanaman Hias, Tumbuhan Indoor Kaya Oksigen

dekorasi atas meja memakai tanaman hias-Instagram-ruangtamudesain

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Bagi kalian yang ingin mendekorasi meja lebih berwarna, wajib banget nih dekorasi atas meja memakai tanaman hias. Tentunya, tak perlu mewah dan pastinya kaya oksigen.

Tanaman biasa sering diletakkan di depan, taman ataupun kebun. Namun, ada juga tanaman yang dapat diletakkan di atas meja.

Tidak kalah cantik dengan tanaman yang ada di kebun dan depan rumah. Tanaman ini bisa mengubah tampilan atas meja makin cantik lebih segar dengan dekorasi tanaman hias.

Maka dari itu, kamu harus mencobanya. Dari pada mendekorasi atas meja dengan barang lain yang tentu jauh dari kata manfaat, dianjurkan kalian mempercantik dekorasi atas meja memakai tanaman hias.

Baca Juga: Hidupkan Suasana Rumah! 5 Tanaman dalam Pot di Ruang Tamu, Ada Pohon Pembawa Keberuntungan Juga

Dekorasi atas Meja memakai Tanaman Hias

1. Kaktus

Kaktu termasuk tanaman hias indoor. Jika kalian pemula maka cocok menggunakan dekorasi atas meja memakai tanaman hias ini.

Kaktus dapat hidup dengan perawatan yang minim, namun kalian juga harus merawat tanaman ini secara rutin. 

Menyirami tanaman kaktus tidak perlu rutin kok, cukup seminggu sekali pada musim kemarau, sedangkan pada musim hujan cukup tiga minggu sekali.

2. Tanaman Air Plant

Dikenal juga dengan sebutan Tillandsia, tanaman ini sebuah paduan yang sesuai untuk dekorasi atas meja memakai tanaman hias.

Kamu tidak memerlukan perawatan extra, untuk penyiramannya kamu perlu merendam tanaman ini sekitar dua sampai 3 jam setiap sepuluh hari.

3. Tanaman Sukulen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: