Pengen Berkemah Saat Musim Hujan? Cobain Glamping di Metsa Cabin Kurara Forest Batang Aja

Pengen Berkemah Saat Musim Hujan? Cobain Glamping di Metsa Cabin Kurara Forest Batang Aja

Pengen Berkemah Saat Musim Hujan Cobain Glamping di Metsa Cabin Kurara Forest Batang Aja-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

BATANG, RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang suka berpetualang menyatu dengan alam bersama orang terkasih atau bestie? Nah untuk kamu yang demen menikmati suasana alam, berkemah bisa menjadi salah satu opsi. 

Tapi kalau musim penghujan begini apakah kamu tim yang tetap suka berkemah? Tenang nih, buat kalian yang suka berkemah, Glamping bisa menjadi salah satu opsi staycation di alam tanpa ribet. Di Kabupaten Batang juga ada loh tempat yang menawarkan fasilitas Glamping. Salah satunya Metsa Cabin yang dikelola oleh Kurara Forest

BACA JUGA:Dikelilingi View Hutan Damar, Sejuknya Staycation di Forest Cabin Kurara Forest Kembanglangit Batang

Metsa Cabin ini berada di kawasan Forest Cafe atau Kembanglangit Park, Blado Kabupaten Batang. Jadi tak sekadar menyatu dengan alam, glamping di sini juga menawarkan sisi rekreasi bagi pengunjung. 

Dengan kapasitas empat orang metsa cabin ini bisa digunakan bareng keluarga kecilmu atau bersama bestie. Nggak perlu takut kehujanan, karena metsa cabin ini nyaman banget untuk dihuni. Selain itu juga terdapat dua springbed dan amenities lengkap yang buat kamu semakin betah staycation di sini. 

Tak sekadar punya cabin yang nyaman untuk istirahat, ada area balkon yang bisa digunakan untuk bersantai. Selain itu juga bisa digunakan untuk area Barberque atau makan bersama. Buat kamu yang nggak mau ribet, mereka juga sudah nyiapin paket Barberque mulai Rp150Ribu per pax. 

BACA JUGA:Liburan Sama Pasangan? Cobain Staycation di Forest Homestay Kurara Forest Kembanglangit Batang

Nah buat kamu yang ingin masak, nggak perlu khawatir karena di sini juga ada sharing kitchennya. Selain itu untuk kamar mandinya juga menggunakan kamar mandi sharing yang ada di Metsa Kopi.

Soal harga, per kabinnya metsa cabin dibanderol Rp400 Ribu di weekday dan Rp500 Ribu di weekend. Bisa digunakan maksimal 4 orang dan sudah termasuk tiket masuk wisata Kembanglangit Park loh. Jadi bisa banget pagi-pagi berenang dan menikmati aneka wahana yang ada di Kembanglangit Park. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: