4 Bedak yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Mulus Tahan Lama

4 Bedak yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Mulus Tahan Lama

4 Bedak yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Mulus Tahan Lama-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

Teksturnya yang ringan juga sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Uniknya produk satu ini juga dilengkapi dengan spons yang sangat mudah untuk kamu gunakan tiap kali dibutuhkan. 

BACA JUGA: Inilah 3 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bikin Wangi Seharian, Putihkan Ketiak dan Bebas Keringat

BACA JUGA: Inilah 5 Daftar Buah yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit Secara Permanen, Wajah Glowing Awet Muda Anti Kusam

Adapun pilihan warnanya cukup beragam. Beberapa diantaranya tan, light, medium. Soal harga gak perlu khawatir, sebab dibanderol mulai dari 150 ribuan aja. 

4. Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

Bedak yang bagus untuk Usia 50 tahun ke atas di urutan yang terakhir adalah Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake. Produk lokal satu ini merupakan seri bedak padat yang telah mendapatkan rekomendasi dari Tasya Farasya influencer kecantikan ternama di Indonesia. 

BACA JUGA: 4 Bedak Bayi yang Bagus untuk Wajah Berkeringat, Makeup Jadi Halus Tahan Lama Seharian Bebas Kilap

Produk satu ini sangat cocok digunakan pemilik kulit kering lho. Meskipun termasuk dalam jenis yang padat, produknya tidak menimbulkan kulit menjadi kering. Justru ampuh dalam menutupi bekas jerawat yang meradang maupun flek hitam. 

Hasil akhirnya pun membuat riasan menjadi glowing dan matte. Dijamin, kamu makin percaya diri tampil seharian. 

Adapun pilihan warnanya bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu. Beberapa diantaranya seperti honeycomb, opera custard, cream puff hingga cinnamon. Harganya pun mulai dari 80 ribuan aja lho.

Lalu, bagaimana cara memakai bedak tahan lama dan tidak luntur? Kamu bisa nih menggunakannya di tahap terakhir penggunaan riasan. Sehingga, membuat riasan menjadi lebih terkunci tahan lama bebas dari serangan air maupun keringat sekalipun. 

Itulah tadi informasi mengenai bedak yang bagus untuk Usia 50 tahun ke atas. Semoga bermanfaat dan bisa membantumu menemukan bedak andalanmu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: