6 Pilihan Jus Buah Segar untuk Jantung pada Orang Tua agar Tubuh Bugar di Masa Tua

6 Pilihan Jus Buah Segar untuk Jantung pada Orang Tua agar Tubuh Bugar di Masa Tua

Jus Buah Segar untuk Jantung--Freepik.com

Kandungan vitamin C yang bisa dikurangi bisa menurunkan risiko sakit jantung. Cocok untuk para lansia yang menderita sakit jantung.

3. Jus Buah Jeruk Manis untuk Jantung

Jeruk manis bisa dimanfaatkan sebaga jus buah segar untuk jantung pada orang tua. Kandungan vitamin C bisa menurunkan kadar kolesterol pada tubuh.

Kandungan kolesterol pada tubuh bisa dicegah dengan minuman jus yang sehat. Senyawa antioksidan yang ada di dalam buah jeruk akan secara otomatis membasmi kolesterol.

Sebab kadar kolesterol yang berlebih bisa menyebabkan sakit jantung. Penyumbatan pada sistem peredaran darah.

4. Jus Buah Bit untuk Jantung

Buah bit yang berwarna ungu dapat menyehatkan kesehatan tubuh di usia tua. Sebab kandungan vitamin C mampu menyehatkan jantung.

BACA JUGA:Inilah 10 Manfaat Daun Mangga untuk Kesehatan, Dari Obat Kumur hingga Menurunkan Kolesterol

BACA JUGA:Inilah 7 Resep Herbal untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi, Ampuh Jaga Kadar Kolesterol Tetap Aman

Cocok untuk orang tua yang sudah mulai merasakan sakit pada aliran darah. Salah satu gejala yang bisa dirasakan ketika tubuh kelebihan kolesterol.

5. Jus Buah Delima untuk Jantung

Buah delima bermanfaat untuk kesehatan jantung karena kaya akan vitamin C. Ampuh untuk menjaga kesehatan jantung dengan menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh.

Cocok untuk dikonsumsi para lansia agar tubuh tidak sakit. Terutama sakit jantung yang disebabkan tingginya kadar kolesterol.

6. Jus Buah Kiwi untuk Jantung

Terakhir buah kiwi bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan jantung. Sebab di dalan buah kiwi mengadung vitamin C yang dapat menyehatkan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: