Samsung Galaxy S24 Series, Era Baru Mobile AI

Samsung Galaxy S24 Series, Era Baru Mobile AI

Galaxy S Series memimpin jalan menuju era baru yang akan sepenuhnya mengubah cara perangkat mobile memberdayakan penggunanya.-samsung.com-

Untuk optimalisasi yang lebih mudah dan efisien, pengguna dapat memanfaatkan Edit Suggestion yang telah menggunakan Galaxy AI untuk memberi saran penyesuaian yang ideal untuk setiap foto. 

Pengguna juga dapat menikmati lebih banyak kontrol dalam berekspresi dengan Generative Edit yang dapat mengisi bagian latar belakang gambar dengan AI generatif.

Di sini, AI dapat mengisi tepi-tepi pada gambar yang miring. Lalu, AI juga dapat menyesuaikan posisi objek di dalam foto sekaligus menghasilkan latar belakang yang menyatu sempurna di bagian yang kosong.

Setiap kali Galaxy S24 menggunakan AI generatif untuk memperkuat sebuah foto, watermark akan muncul pada gambar dan metadata. 

Sebagai pelengkap, Instant Slow-mo terbaru dapat menghasilkan frame tambahan berdasarkan pergerakan pada video yang diedit, jadi pengguna dapat melihat video slow motion yang smooth dan detail dari berbagai footage, bahkan yang berisi gerakan-gerakan cepat sekalipun.

Super HDR memberikan tampilan gambar yang luar biasa dengan menunjukkan preview yang seakan-akan foto asli yang sangat realistis sebelum shutter ditekan.

Smartphone memiliki fungsi yang penting untuk mengabadikan momen, dan berbagi kenangan itu ke dunia juga sama pentingnya. Kini, aplikasi media sosial pihak ketiga dapat memanfaatkan sistem kamera berbasis teknologi AI dari Samsung Galaxy secara optimal. 

Fitur kamera di lini smartphone premium Galaxy S Series sudah terintegrasi langsung di berbagai aplikasi, dengan kualitas HDR yang meningkatkan social sharing ke level yang lebih tinggi. 

Saat mencari foto di Gallery atau Instagram feed dan reels, gambar dan video juga akan tampil dalam mode Super HDR untuk rentang kecerahan, warna, dan kontras yang lebih hidup sebagai hasil analisis dari bagian yang disorot pada gambar.

Pengalaman Penggunaan Paling Cerdas di Perangkat Galaxy yang Didukung Kinerja Premium

Dengan peran AI yang semakin menonjol dalam keseharian, performa smartphone yang andal menjadi hal yang tidak bisa ditawar untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, baik untuk gaming, perekaman dan penyuntingan video yang berat, hingga bolak-balik ke banyak aplikasi saat merencanakan liburan. 

Oleh karena itu, Galaxy S24 menawarkan pengalaman kinerja yang luar biasa berkat peningkatan signifikan pada prosesor, layar, dan aspek lainnya. Galaxy S24 Ultra dibekali Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang telah dioptimalkan untuk pengguna Galaxy. 

Proses tersebut memberikan peningkatan NPU yang luar biasa untuk pemrosesan AI yang begitu efisien. Seluruh model Galaxy S24 pun dilengkapi dengan adaptive refresh rates pada rentang 1-120 Hz yang mampu meningkatkan efisiensi kinerja perangkat.

Gaming di perangkat Galaxy pun kini lebih powerful berkat pengembangan terkini pada software maupun hardware. Galaxy S24 Ultra mengusung sistem pengendalian suhu yang optimal dengan vapor chamber yang 1,9 kali lebih besar sehingga perangkat mampu menjalankan kinerja maksimal secara berkelanjutan sambil mengontrol suhu permukaan perangkat dengan lebih baik.

Lalu, ray tracing memungkinkan visual yang realistis dengan efek bayangan dan refleksi yang superior. Kemudian, melalui kolaborasi dengan mitra-mitra pemimpin industri gaming, Galaxy S24 memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman yang lebih optimal dalam memainkan game-game global populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: