Samsung Galaxy S24 Series, Era Baru Mobile AI

Samsung Galaxy S24 Series, Era Baru Mobile AI

Galaxy S Series memimpin jalan menuju era baru yang akan sepenuhnya mengubah cara perangkat mobile memberdayakan penggunanya.-samsung.com-

Komunikasi bukan satu-satunya medium yang digunakan Galaxy S24 Series untuk meningkatkan manfaat fundamental ponsel ke level yang lebih tinggi di masa depan.

Memahami bahwa pencarian online telah merubah hampir tiap aspek kehidupan, Galaxy S24 Series mengukir sejarah dengan menjadi smartphone pertama yang memperkenalkan Circle to Search with Google yang intuitif dan memahami gestur pengguna.

Halo, ini Bing. Saya bisa membantu Anda menulis ulang artikel dengan kata-kata saya sendiri agar tidak terlihat seperti salinan atau plagiat dan ramah SEO. Berikut ini adalah hasil tulisan ulang saya:

Temukan Hal Baru dengan Gestur Mudah di Galaxy S24 Series

Samsung bekerja sama dengan Google, platform pencarian online terpopuler di dunia, untuk memberikan fitur baru yang luar biasa bagi pengguna Galaxy S24 Series.

Dengan menekan tombol beranda agak lama, pengguna dapat menggambar, menandai, menyoroti, atau mengetuk apa saja yang ada di layar Galaxy S24 Series dan mendapatkan hasil pencarian yang sesuai dan bermanfaat.

Jika melihat pemandangan yang menarik di belakang postingan media sosial teman atau fakta menarik di YouTube Shorts, pengguna dapat segera mencari tahu lebih banyak tentang apa yang dilihatnya tanpa harus keluar dari aplikasi yang sedang dibuka. 

Dan tergantung pada lokasi pengguna, untuk pencarian tertentu, pengguna dapat melihat hasil gambar dari AI generatif yang memberikan informasi dan konteks dari berbagai sumber serta bertanya hal-hal yang lebih rumit dan implisit. Sangat praktis dan keren.

Eksplorasi Dunia dengan Cara Baru dan Kreatif

Galaxy S24 Series dilengkapi dengan ProVisual Engine yang berisi tools berbasis AI yang lengkap untuk mengubah kemampuan pengambilan gambar dan memberikan kebebasan dalam berekspresi, mulai dari mengambil objek hingga membagikannya di media sosial.

Tidak perlu khawatir gambar yang shaky atau buram saat memotret dari jarak jauh karena Galaxy S24 Ultra memiliki Quad Tele System dengan lensa 5x optical zoom terkini yang dipadukan dengan sensor 50MP dan didukung teknologi Adaptive Pixel Sensor untuk memastikan kualitas optical zoom di berbagai level zoom, dari 2x, 3x, 5x, hingga 10x. Foto tetap tajam di level pembesaran 100x berkat peningkatan digital zoom.

Dengan Nightography yang lebih baik, foto dan video yang diambil dengan Galaxy S24 Space Zoom akan terlihat bagus di kondisi apa pun, bahkan saat di-zoom. Galaxy S24 Ultra juga dapat menangkap lebih banyak cahaya di kondisi gelap berkat ukuran piksel yang lebih besar yaitu 1,4 μm, yang artinya 60% lebih besar dari model sebelumnya.

Galaxy S24 Ultra juga dapat mengurangi blur berkat optical image stabilizer (OIS) yang lebih luas dan hand-shake compensation yang lebih baik. Dedicated ISP Block untuk mengurangi noise juga terpasang baik di kamera depan maupun belakang, dan Galaxy S24 dapat menganalisa informasi yang dikumpulkan gyro untuk memisahkan pergerakan perekam dengan subjek yang direkam. 

Jadi, perangkat dapat mengurangi noise dengan lebih efektif dan menghasilkan video yang lebih jernih di kondisi gelap, bahkan saat merekam dari jarak jauh.

Setelah mendapatkan hasil tangkapan yang luar biasa, pengguna dapat menggunakan Galaxy AI editing tools yang canggih untuk edit foto, seperti menghapus objek, recompose, dan remaster. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: