Samsung Galaxy S24 Series, Era Baru Mobile AI

Samsung Galaxy S24 Series, Era Baru Mobile AI

Galaxy S Series memimpin jalan menuju era baru yang akan sepenuhnya mengubah cara perangkat mobile memberdayakan penggunanya.-samsung.com-

Visual jadi lebih hidup dan menawan pada layar perangkat Galaxy paling cerah yang pernah ada. Galaxy S24 menawarkan tingkat kecerahan puncak mencapai 2.600nit dengan visibilitas yang lebih baik di luar ruangan dengan Vision Booster.

Corning® Gorilla® Armor di layar Galaxy S24 Ultra telah mengalami peningkatan sedemikian rupa dan mendemonstrasikan daya tahan yang superior terhadap kerusakan akibat goresan sehari-hari. Ini memberikan pengurangan refleksi hingga 75% dalam berbagai kondisi pencahayaan, memastikan pengalaman melihat yang halus dan nyaman.

Peningkatan desain di seluruh model Galaxy S24 Series lewat bezel yang lebih ramping dan rata memberi viewing experience yang immersive dan memungkinkan ukuran layar menjadi lebih besar, di mana Galaxy S24+ mengusung ukuran 6,7 inci dan Galaxy S24 menawarkan ukuran 6,2 inci dengan spesifikasi dimensi perangkat yang tetap sama. 

Galaxy S24 Ultra memiliki layar yang lebih datar berukuran 6,8 inci yang tidak hanya dioptimalkan untuk menonton, tapi juga untuk produktivitas. Sebagai tambahan, Galaxy S24+ kini mendukung tingkat QHD+ yang sama dengan Galaxy S24 Ultra.

Keamanan dan Privasi Terdepan yang Memberdayakan Pilihan dan Kepercayaan Pengguna

Galaxy S24 memiliki keamanan yang sangat terjamin dengan adanya Samsung Knox sebagai platform keamanan berkualitas tinggi untuk perangkat Galaxy. 

Informasi penting yang disimpan pengguna dilindungi dari berbagai macam kerentanan, ancaman yang terdeteksi secara real-time, dan perlindungan bersama, semuanya didukung oleh hardware yang aman dari ujung ke ujung.

Samsung berkomitmen untuk memberikan pengguna kebebasan dan kontrol atas perangkat mereka di era AI. Pengguna Galaxy S24 dapat menentukan jumlah data yang mereka izinkan untuk digunakan dalam meningkatkan pengalaman AI melalui pengaturan Advanced Intelligence yang dapat mematikan pemrosesan data online untuk fitur-fitur AI.

Knox Matrix memiliki visi untuk masa depan yang aman, terkoneksi, dan tanpa kata sandi yang kini semakin terwujud dengan passkey. Passkey memudahkan pengguna untuk mengakses situs web dan aplikasi yang mereka daftarkan di semua perangkat yang mereka percayai dengan menggunakan kredensial digital. Teknologi ini juga membantu mencegah pengguna dari phishing.

Enhanced Data Protection memberikan enkripsi end-to-end saat pengguna backup, sync, atau restore data menggunakan Samsung Cloud, sehingga pengguna Galaxy S24 dapat terkoneksi dengan perangkat lain dengan sinkronisasi yang aman. 

Fungsi ini juga memastikan bahwa data hanya dapat dienkripsi dan didekripsi pada perangkat pengguna sehingga tidak ada yang dapat mengaksesnya selain pengguna, bahkan jika server diretas atau saat detail akun dicuri. Jika perangkat hilang, ada recovery code yang dapat membantu menghindari kehilangan data. 

Galaxy S24 juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan privasi canggih dari Samsung, seperti Knox Vault, Security & Privacy Dashboard, Auto Blocker, Secure Wi-Fi, Private Share, Maintenance Mode, dan lain-lain.

Langkah Selanjutnya dari Perjalanan Samsung yang Peduli Lingkungan

Membuat mobile experience yang terbarukan juga berarti mengubah cara perangkat Galaxy dibuat dan dikemas agar dapat memanfaatkan sumber daya yang tersedia untuk keberlanjutan bumi dan manusia.

Galaxy S24 melanjutkan penggunaan material daur ulang di perangkat Galaxy dengan menggunakan plastik, kaca, dan aluminium daur ulang pada komponen dalam dan luar. Galaxy S24 juga lebih maju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: