Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Pagar Gaib Anti Dari Gangguan Mistis, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Pagar Gaib Anti Dari Gangguan Mistis, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Pagar Gaib Anti Dari Gangguan Mistis, Apakah Weton Kalian Termasuk?-ESA Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton pemilik pagar gaib anti dari gangguan mistis menurut primbon Jawa. Jadi, para pemilik weton ini tidak perlu khawatir lagi dari gangguan mistis yang akan mengganggunya.

Menurut primbon Jawa, pemilik weton yang sudah dikaruniai pagar gaib merupakan salah satu pemilik weton yang istimewa. Hal tersebut dikarenakan, ilmu ini mampu menangkal serta melindungi seseorang dari gangguan mistis.

Kekuatan energi dari pagar gaib diyakini dapat membentengi para pemilik weton ini dari energi negatif dan energi dari pagar gaib ini bahkan bisa bekerja melalui alam bawah sadar jika si empunya weton ini sedang terancam bahaya.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki pagar gaib? Berikut ini adalah beberapa weton pemilik pagar gaib anti dari gangguan mistis menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 5 Tanggal Lahir Istri yang Punya Aura Pemikat Rezeki Paling Besar, Istrimu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?

Weton Pemilik Pagar Gaib Anti Dari Gangguan Mistis

1. Jumat Kliwon

Weton pemilik pagar gaib anti dari gangguan mistis menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat kliwon. Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton ini barada di bawah naungan Cakra Ajna Bumi dengan elemen air.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, orang-orang yang lahir pada hari jumat kliwon mengerti akan ilmu kehidupan dan memiliki tingkat spiritualitas yang sangat tinggi.

Di dalam kitab primbon Jawa dituliskan bahwa, perpaduan antara hari jumat dan pasaran kliwon dapat menghasilkan kekuatan yang sangat besar. Kekuatan tersebut meliputi, kekuatan spiritual dan ilmu pengetahuan.

2. Sabtu kliwon

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon diyakini memiliki kesaktian sejak mereka dilahirkan ke dunia ini. Hanya saja, para pemilik weton ini tidak menyadarinya dari awal.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: