Punya Pohon Belimbing di Rumah? Yuk Konsumsi Infused Water Belimbing Setiap Hari untuk Membantu Program Diet

Punya Pohon Belimbing di Rumah? Yuk Konsumsi Infused Water Belimbing Setiap Hari untuk Membantu Program Diet

Ilustrasi infused water belimbing untuk menurunkan berat badan.-Regar Bugar/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kandungan nutrisi buah belimbing yang cukup lengkap akan memberi banyak manfaat bagi tubuh. Untuk mendukung program diet cobalah konsumsi infused water belimbing setiap hari.

Dengan diolah menjadi infused water, Anda tidak hanya akan mendapat manfaat dari buah belimbing, tapi juga dapat membantu memenuhi kebutuhan air harian dengan cara yang tidak membosankan.

Pemenuhan kebutuhan air harian juga berperan penting dalam program penurunan berat badan, karena akan melancarkan metabolisme tubuh, meningkatkan proses pembakaran lemak, serta mengurangi asupan kalori tubuh dengan mengatasi rasa lapar palsu.

Maka bagi orang dewasa dianjurkan minum kurang lebih 8 gelas air putih setiap hari untuk menunjang kesehatan.

Saat dibuat infused water, akan memberi manfaat lebih dalam pemenuhan air harian yang berasal dari nutrisi potongan buah yang dimasukkan ke dalam air.

BACA JUGA:Jangan Remehkan! Inilah Dahsyatnya Infused Water Seledri yang Bantu Usir Perut Buncit

BACA JUGA:6 Infused Water Diet yang Cocok Diminum untuk Berat Badan 70 kg Keatas, Bagus Untuk Usir Perut Buncit Loh!

Dan belimbing jadi salah satu buah yang cocok dijadikan infused water karena akan memberi rasa segar dan nutrisi yang cukup lengkap.

Manfaat Infused Water Belimbing

Di antara manfaat infused water belimbing bagi tubuh dalam sebagai berikut.

1. Rendah Kalori

Meski ditambah potongan buah belimbing tidak akan membuat Anda mengonsumsi kalori berlebih, karena kandungan buah belimbing yang juga rendah kalori. Jadi Anda akan mendapat manfaat lebih tanpa menambah kalori.

2. Meningkatkan Imun Tubuh

Kandungan vitamin C serta antioksidan yang tinggi pada buah belimbing akan meningkatkan kekebalan imun tubuh, sehingga Anda akan lebih kebal dari serangan virus dan penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: