Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Desa Pakumbulan Terima Bantuan Fasilitas Olahraga Rp 45 Juta

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Desa Pakumbulan Terima Bantuan Fasilitas Olahraga Rp 45 Juta

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Anggota DPR RI FPKB Bisri Romly memberikan bantuan fasilitas olahraga senilai Rp 45 juta untuk masyarakat Desa Pakumbulan melalui Pemerintah Desa Pakumbulan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Bantuan tersebut sebagai bentuk komitmen dari Anggota DPR RI untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat.

"Semoga dengan bantuan alat olahraga ini bisa mendorong masyarakat untuk membiasakan hidup sehat melalui aktivitas olahraga," ujarnya.

Bisri menyampaikan bahwa bantuan tersebut bentuknya alat-alat fitnes dan kebugaran.

"Dengan adanya fasilitas ini, harapannya masyarakat setempat dapat memiliki akses lebih mudah untuk menggunakan, berlatih dan menjaga kesehatan masyarakat," imbuhnya.

Dalam pernyataannya, anggota DPR RI tersebut menjelaskan bahwa kegiatan olahraga memiliki dampak positif tidak hanya pada kesehatan fisik, tetapi juga pada kesejahteraan mental dan emosional. 

"Saya berharap bantuan ini dapat memicu minat dan kebiasaan hidup sehat di kalangan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, warga sekaligus Sekretaris Desa Pakumbulan Rifqi Akhsanu menyambut baik bantuan ini dan menganggap ini sebagai langkah positif untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Mereka menyatakan kesediaan untuk aktif menggunakan fasilitas olahraga yang telah disumbangkan, serta berterima kasih atas perhatian anggota DPR RI terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Dengan sumbangan ini, diharapkan masyarakat dapat mengubah pola hidup mereka menuju gaya hidup yang lebih aktif dan sehat, menciptakan lingkungan yang mendukung peningkatan kesejahteraan secara keseluruhan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: