Inilah 6 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit, Bisa Kurangi Keriput!

Inilah 6 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit, Bisa Kurangi Keriput!

Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia berbagai manfaat buah alpukat untuk kesehatan kulit yang harus kamu ketahui terutama bagi wanita yang suka merawat kulit.

Merawat kulit merupakan salah satu kewajiban yang tidak hanya ditujukan untuk para perempuan, akan tetapi para laki-laki juga.

Media untuk merawat kulit ada berbagai macam, mulai dari cara-cara medis atau cara tradisional atau herbal dengan bahan alami.

Apabila menggunakan bahan alami bahan-bahan yang bisa digunakan antara lain, buah-buahan atau daun-daunan yang bisa dijadikan masker wajah.

Kali ini kita akan membahas mengenai manfaat buah alpukat untuk kesehatan kulit dan merupakan salah satu buah-buahan paling berkhasiat.

Berikut ini adalah beberapa manfaat buah alpukat untuk kesehatan kulit yang sudah dirangkum dari beberapa artikel kesehatan.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Buah Alpukat Sangat Baik untuk Diet? Cek di Sini Alasannya

BACA JUGA:Salah Satu Manfaat Buah Alpukat, Ternyata Buah Alpukat Baik untuk Kesehatan Tubuh, Ini 3 Alasannya

Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit

1. Mencegah jerawat

Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang umum, yang disebabkan oleh penumpukan minyak di kulit, manfaat buah alpukat untuk kesehatan kulit salah satunya untuk atasi jerawat.

Hal ini bisa terjadi karena buah alpukat mengandung vitamin c dan omega 3 yang membantu meredakan peradangan pada jerawat.

2. Menjadikan Kulit Kenyal

Kulit kenyal atau elastis merupakan dambaan setiap orang karena itu merupakan tanda bahwa kulit kita dalam keadaan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: