Primbon Jawa: Wajib Berhati-hati! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024

Primbon Jawa: Wajib Berhati-hati! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024

Primbon Jawa: Wajib Berhati-hati! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024-ASLI JAWA-youtube

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, jika para pemilik weton ini mau menghilangkan watak agak keras kepala dan sifat angkuhnya tersebut, bukan tidak mungkin mereka akan terhindar dari musibah di bulan Februari nanti.

2. Selasa Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa legi berada di bawah naungan lintang kuda yang memiliki sifat berbudi pekerti baik dan rajin bekerja serta memiliki cita-cita yang sangat tinggi.

Akan tetapi, para pemilik weton ini juga biasanya memiliki sifat yang keras dan tidak mau mengalah dalam melakukan sesuatu. Nah, jika mereka mau menghilangkan sifat buruknya itu, ada kemungkinan mereka akan terhindar dari musibah di bulan Februari.

3. Sabtu Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon berada di bawah naungan lintang wulanjar. Mereka biasanya merupakan sosok yang suka pamer dan suka dipuji.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Cepat Kaya Jika Berusaha Karena Diikuti Khodam gagak Langit

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Sakral yang Saktinya Kelewatan, Mewarisi Bakat Indigo Hingga Spiritual, Apa Saja?

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga terkadang suka gila hormat. Hal tersebutlah yang diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa dapat membuat para pemilik weton ini mendapatkan musibah di bulan Februari.

Oleh karena itu, para ahli dari primbon Jawa menganjurkan kepada para pemilik weton ini untuk menghilangkan sifat-sifat buruk di atas untuk meminimalisir musibah yang dapat terjadi pada bulan Februari.

4. Kamis Pahing

berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing berada di bawah naungan lintang salah ukur yang memiliki watak berkelakuan keras, namun memiliki cita-cita yang tinggi.

Tidak hanya berkelakuan keras saja, para pemilik weton ini juga diyakini hatinya sangat keras dan suka untuk menghina ataupun menyinggung perasaan orang lain.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Sakral yang Saktinya Kelewatan, Mewarisi Bakat Indigo Hingga Spiritual, Apa Saja

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Mengenal Weton Senin Legi Lebih Dekat, dari Watak Karir Cinta dan Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: