Primbon Jawa: Wajib Berhati-hati! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024

Primbon Jawa: Wajib Berhati-hati! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024

Primbon Jawa: Wajib Berhati-hati! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024-ASLI JAWA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang diramalkan akan kena musibah di bulan februari 2024 menurut primbon Jawa. Jadi, para pemilik weton ini dianjurkan agar selalu berhati-hati.

Menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, ada beberapa weton yang akan ditimpa musibah di bulan februari nanti. Oleh karena itu, para pemilik weton tersebut dianjurkan agar selalu berhati-hati di bulan februari tahun 2024.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, meusibah yang dimaksud disini yaitu, seperti pencurian, kehilangan uang, kehilangan sanak saudara dan ada terkena masalah di tempat kerjanya.

Namun, semua musibah itu bisa saja tidak terjadi jika para pemilik weton tersebut selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Ini Berpotensi menjadi Pengusaha Kaya, Banyak Rezeki, Tapi Sering Diremehkan

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Wanita yang Akan Melahirkan Anak Cerdas dan Sukses, Adakah Weton Istri Kalian?

Lantas, weton apa saja sih yang diramalkan akan kena musibah? Berikut ini adalah beberapa weton yang diramalkan akan kena musibah di bulan Februari 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024

1. Jumat Wage

Weton yang diramalkan akan kena musibah di bulan Februari 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat wage.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat wage berada di bawah naungan lintang magelut yang memiliki watak agak keras kepala dan sedikit angkuh.

Akan tetapi, para pemilik weton ini pada umumnya memiliki karakter yang jujur dan lemah lembut. Selain itu, mereka juga biasanya selalu berpikiran bersih dan suka berkorban untuk sanak keluarganya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Weton yang Diprediksi Selalu Hidup Makmur Karena Didampingi Khodam Kuda Sembrani

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir yang Harus Merasakan Susah Dulu Baru Bisa jadi Orang Kaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: