Primbon Jawa: Wajib Berhati-hati! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024

Primbon Jawa: Wajib Berhati-hati! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024

Primbon Jawa: Wajib Berhati-hati! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan Kena Musibah di Bulan Februari 2024-ASLI JAWA-youtube

Para ahli dari primbon Jawa memperingatkan kepada para pemilik weton ini untuk wajib berhati-hati di bulan Februari nanti. Karena sifat-sifat buruknya dapat membuat mereka terkena musibah.

5. Minggu Pon

Weton yang diramalkan akan kena musibah di bulan Februari 2024 menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu pon berada di bawah naungan lintang lumbing. Oleh karena itu, biasanya para pemilik weton ini berkelakuan baik, sopan dan suka melakukan sesuatu dengan hati-hati.

Para ahli dari primbon Jawa memperingatkan kepada para pemilik weton ini untuk selalu waspada di bulan Februari dan awasi barang-barang pribadi. Hal tersebut dikarenakan, pencurian ataupun kerusakan diprediksi akan menimpa para pemilik weton ini.

BACA JUGA:Mau Kaya Raya? Primbon Jawa: Kenali 8 Weton yang Akan Menerima Rezeki Berlimpah, Auto Sugih di 2024, Mau?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Manfaat Kulit Kayu Manis Dalam Dunia Spiritual, Diyakini Memiliki Kekuatan Gaib!

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang diramalkan akan kena musibah di bulan Februari 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: