Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar--Instagram

Beberapa konsumennya mengatakan, bahwa Suzuki Jimny ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 15 km/liter untuk pemakaian dalam kota, sementara di luar kotanya bisa diangka 18 km/liter.

Karena konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit, membuat mobil ini banyak digemari oleh konsumen di Tanah Air dan ini menjadi nilai tambahan pada mobil ini.

BACA JUGA: Motor Baru Honda Stylo 160, Harga Bakal Sama dengan Yamaha Grand Filano Dibawah Rp30 Jutaan

BACA JUGA: Lounching Segera Honda Stylo 160, Motor Baru Honda 2024 Skutik Retro Modern dengan Tampilan Menawan

Mobil ini tidak hanya menawarkan tampilan yang gagah saja, namun juga memiliki performa mesin yang cukup bertenaga, sehingga tidak jarang banyak konsumen menjadikan mobil ini sebagai mobil off-road. jalan.

Hadir dengan tampilan yang cukup unik, selayaknya mobil-mobil jeep pada umumnya, mobil ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih dan modern.

Beberapa teknologi canggih dan modern yang bisa kamu temui pada mobil ini diantaranya seperti, airbag, electronic stabilitas program, sistem pengereman ABS dan masih banyak lagi.

Suzuki XL7 Nah, rekomendasi mobil SUV Suzuki irit bahan bakar selanjutnya ada Suzuki XL7, hadir dengan desain yang cukup kompak dan menawarkan konsumsi bahan bakar yang super irit, sehingga membuatnya menjadi salah satu pilihan mobil SUV paling tepat.

BACA JUGA: Mobil Klasik Keren Murah 50 Jutaan Ini, Masih Layak Dikendarai Meskipun Usianya Sudah Tua!

BACA JUGA: Terkuak Motor Baru Honda 2024 Meluncur, Benarkah Itu Honda Stylo 160? Berikut Bocoranya

Selain menawarkan tampilannya yang gagah, mobil ini juga memiliki kapasitas penumpang hingga 8 orang di dalamnya, bahkan tanpa harus berdesak-desakan karena kabinnya memang luas.

Ada salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh mobil ini, yaitu e-mirorr dimana e-mirorr ini diletakan pada kaca spionnya, nah fungsinya sendiri adalah untuk merekam pada bagian belakang jika terjadi sesuatu yang todal diinginkan, seperti kecelakaan.

Kemudian membahas mengenai konsumsi bahan bakarnya, Suzuki XL7 ini kabarnya memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 17 km/ liter untuk pemakaian dalam kota, sementara pemakaian luar kotanya mencapai 21 km/ liter, cocok untuk memenuhi mobilitas harianmu.

BACA JUGA: Siap Meluncurkan Motor Matic Honda Supra 125, Dibekali Spek Mumpuni Tak Kalah Dari Honda BeAT

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Tampilannya Makin Memukau, Siap Merebut Pasar Skuter Matic di Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: