Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar--Instagram

Suzuki Grand Vitara Suzuki Grand Vitara ini, merupakan salah satu produk mobil keluaran Suzuki yang sudah dihadirkan dengan mesin berteknologi hybrid, sehingga pantas kalau konsumsi bahan bakarnya irit.

Selain itu, jika berkendara dengan mobil ini juga akan membuatnya ramah lingkungan, karena tidak menyebabkan emisi gas buang yang cukup banyak.

Kira-kira berapa ya konsumsi bahan bakarnya, dilansir dari beberapa sumber Suzuki Grand Vitara ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 19,4 km/ liternya.

Tidak hanya itu saja, Suzuki Grand Vitara ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih dan modern, sehingga masuk ke dalam segmen mobil SUV premium.

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal, Inilah Motor Listrik Murah Terbaik, Jarak Tempuhnya Cukup Jauh!

BACA JUGA: Mobil Sedan Mewah Murah 40 Jutaan Ini, Layak untuk Kamu Miliki Gak Bikin Isi Kantong Kering!

Salah satu kelebihannya adalah, sudah dihadirkan dengan fitur panoramik sunroof, dimana kehadiran fitur ini mampu membuat penumpang dan juga pengemudinya merasa lebih nyaman ketika panoramik sunroof ini dibuka.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil SUV Suzuki irit bahan bakar, bagaimana apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu rekomendasi yang kami tawarkan diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: