4 Deodorant Terbaik untuk Menghilangkan Bau Badan, Efektif Memutihkan Ketiak Bikin Wangi Seharian

4 Deodorant Terbaik untuk Menghilangkan Bau Badan, Efektif Memutihkan Ketiak Bikin Wangi Seharian

4 Deodorant Terbaik untuk Menghilangkan Bau Badan, Efektif Memutihkan Ketiak Bikin Wangi Seharian-lemon8.com/clararima-

BACA JUGA: Ini Cara Memutihkan Ketiak Hitam dan Bau dalam Semalam, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Bebas Bau Badan dan Keringat

Apalagi, produk ini juga bebas dari kandungan paraben. Sehingga, tetap aman digunakan kamu yang tengah hamil maupun menyusui.

Cukup gunakan secara rutin sebanyak 2 kali sehari. Sehingga, efeknya bisa kamu rasakan setelah satu minggu penggunaan. 

2. Wetless Eodysoran Antiperspirant Body

Jika ditanya, bagaimana cara menghilangkan bau badan secara permanen? Maka, kamu wajib coba deodorant yang bagus untuk menghilangkan bau badan wanita dari Wetless Deodorant Anti Perspirant Body.

BACA JUGA: Begini Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak Dalam 1 Malam, Pakai 3 Bahan Efektif Cerahkan Ketiak Anti Bau Kecut

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Bau Ketiak ala dr Zaidul Akbar, Ini 3 Langkahnya Biar Wangi Bebas Bau Badan Seharian

Produk satu ini merupakan deodorant say yang mampu mencegah bau badan. Selain itu, bebas kandungan alkohol, pewangi maupun paraben. Sehingga, tidak menimbulkan efek iritasi atau kemerahan. 

Ada pula kandungan berupa AHA yang mengangkat sel kulit mati. Bahkan, jika digunakan acara rutin dapat mencerahkan area ketiak. Efeknya bisa terasa hingga 36 jam ke depan. 

Diklaim juga ada kandungan nigella sativa seed yang menjadikan kulit senatsai lembab dan segar. Dijmain deh, cocok anget jadi andlan sehari-hari. 

BACA JUGA: Inilah 4 Cara Memutihkan Gigi Kuning yang Membandel Secara Alami, Gigi Putih Permanen dan Bebas Bau Mulut

3. Teratu Deo Anti Perspirant Beauty Spray

Deodorant terbaik untuk menghilangkan bau badan berikutnya yaitu Teratu Deo Anti Perspirant Beauty Spray. Produk asli buatan Indonesia ini memiliki bentuk produk spray yang sangat praktis digunakan. 

Diklaim, produk ini bisa mengurangi kadar keringat berlebih di area tubuh maupun ketiak. Hal ini dikarenakan kandungan aluminium chloride hydroxide 20%

Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa zinc PCA yang mengandung antibakteri. Sehingga, efeknya membantu mengurangi bau badan. Bahkan, sodium PCA juga memiliki kandungan yang ampuh melembutkan ketiak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: