Cocok Banget Dimakan Pas Musim Hujan! 2 Resep Seblak Ala Chef Devina Hermawan, Pedas Gurih dan Rasanya Nagih

Cocok Banget Dimakan Pas Musim Hujan! 2 Resep Seblak Ala Chef Devina Hermawan, Pedas Gurih dan Rasanya Nagih

Cocok Banget Dimakan Pas Musim Hujan! 2 Resep Seblak Ala Chef Devina Hermawan, Pedas Gurih dan Rasanya Nagih-Youtube.com/Devina Hermawan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok banget dimakan pas musim hujan! 2 resep seblak ala chef Devina Hermawan, pedas gurih dan rasanya nagih.

Chef Devina hermawan merupakan seorang finalis dari masterchef Indonesia season 5 dan sekarang menjadi jurutama masak, penulis dan instruktur masak. Terkenal dengan konten masak-masak di Channel Youtube. Kali ini kita akan membahas 2 resep seblak yang bisa dihidangkan pas musim hujan.

Membuat menu masakan ala chef Devina Hermawan ternyata tidak sesusah yang terlihat dan kita bayangkan, salah satunya adalah resep seblak ala chef Devina. Cara masaknya simpel dan bumbunya meresap sempurna.

Pada resep seblak ala chef Devina Hermawan kali ini, menggunakan bahan-bahan berkualitas bagus dan berbagai macam bumbu serta rempah-rempah yang menambah rasa masakan ini menjadi lebih enak.

BACA JUGA:Menu Makan Malam: Gulai Kakap Kuah Kuning Ala Chef Arnold, Simak Resepnya yang Mudah, Lezat dan Nagih

BACA JUGA:Wajib Coba! Menu Makan Malam dengan 3 Resep Ayam Goreng Kalasan yang Enak dan Empuk

Seblak  adalah salah satu makanan khas Bandung. Untuk isian dari seblak sendiri identik dengan kerupuk basah, namun pada salah resep kali ini chef Devina juga menggunakan kwetiau. Menarik, bukan?

Hidangan ini memiliki cita rasa yang pedas, gurih apalagi ditambah dengan telur dan ceker ayam yang empuk. Pastinya menggugah selera.

Seblak tak hanya terbuat dari kerupuk, namun kini juga dilengkapi dengan berbagai sayuran dan sumber protein hewani yang kaya akan nutrisi. Sayur kemangi dan kangkung mengandung berbagai nutrisi seperti protein, kalium, serat,kalsium, zat besi, lemak, vitamin A, vitamin C, beta karoten dan vitamin K.

Selain itu, ceker yang ada di dalam seblak kaya akan protein, lemak, kalsium, zat besi, vitamin A dan folat yang baik untuk memperbaiki sistem imun dan mencegah kerapuhan tulang. Jagung juga mengandung sejumlah vitamin (A,B, D dan E), zat besi, fosfor, folat, yodium, selenium yang yang membantu menjaga kesehatan mata dan otak.

BACA JUGA:Ingin Menu Makan Malam yang Simpel tapi Murah? Cobain 3 Resep Olahan Terong Ini di Rumah!

BACA JUGA:Menu Makan Malam Tanpa Nasi, Wajib Cobain Resep Bihun Kuah yang Segar dan Murah

Dengan menyantap seblak tak hanya enak, tapi kamu bisa mendapatkan manfaat dari kandungan nutrisi yang beragam tadi. 

Cara membuat seblak sangatlah mudah sehingga kamu bisa coba di rumah. Tidak memerlukan peralatan masak yang canggih, cukup dengan peralatan dapur seadanya di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.urbanjabar.com/lifestyle/929514682/resep-seblak-ala-cheff-devina-hermawan-pedas-gurih-bikin-nagih