Gampangnya Jadi Kaya! Gus Baha Blak-blakan Berikan Amalan Rezeki Sampai Dapat Kekayaan Berlimpah

Gampangnya Jadi Kaya! Gus Baha Blak-blakan  Berikan Amalan Rezeki Sampai Dapat Kekayaan Berlimpah

Gampangnya Jadi Kaya! Gus Baha Blak-blakan Berikan Amalan Rezeki Sampai Dapat Kekayaan Berlimpah-Tangkap layar -Jejak_kramat

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Gampangnya Jadi Kaya! Gus Baha Blak-blakan Berikan Amalan Rezeki Sampai Dapat Kekayaan Berlimpah. Apa amalannya? 

Malaikat Mikail bertugas membagi rezeki, karena dia bertugas memberikan rezeki ke semua umat muslim seperti halnya di sampaikan oleh Gus Baha'.

Menurut Gus Baha' salah satunya meminta keberkahan dalam rezeki. Karena hal itu menjadi kunci kesuksesan kita baik di dunia ataupun di akhirat.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan Satu Kunci Supaya Keluarga Sakinah Tiap Hari, Suami Istri Bahagia Tanpa Pertengkaran

BACA JUGA:Luar Biasa! Ijazah Doa dari Gus Baha Ini, Cuma Dibaca 25 Kali Sehari, Jadikan Kematiannya Setara Mati Syahid

Disampaikan oleh Gus Baha bahwa memperoleh keberkahan bisa dilakukan dengan cara berdoa. Tapi harus diingat kalau rezeki yang dimaksud di sini tidak hanya terbatas pada uang ataupun harta benda.

Tetapi Secara luas, rezeki dapat berarti kesehatan, jodoh, kebahagiaan, keluarga harmonis, anak sholeh, dan lain sebagainya.

Termasuk rezeki sangat berkaitan dengan kebiasaan hidup dan sikap kita sehari-hari

Profil KH Bahauddin yang biasa dipanggil Gus Baha' yang merupakan pengasuh pesantren Al-Quran di Kragan, Narukan, Rembang, Jawa Tengah yang juga putra Kiai Nur Salim ini memang dikenal komunikatif dalam bahasa Jawa.

BACA JUGA:Luar Biasa! Ijazah Doa dari Gus Baha Ini, Cuma Dibaca 25 Kali Sehari, Jadikan Kematiannya Setara Mati Syahid

BACA JUGA:Bila Hidup Kamu Ruwet, Masalah Banyak serta Hutang Numpuk, Datanglah ke Kuburan, Kata Gus Baha

Walaupun begitu, ceramah-ceramah Gus Baha di media sosial mendapatkan atensi secara luas dari warga di luar Jawa ataupun di internasional

Apalagi Gus Baha dikenal sangat mumpuni dalam kemampuan keilmuan, paling utama tafsir Al-Qur’an.

Gus Baha tidak hanya sebagai murid Kiai Maimoen Zubair, juga murid dari Kiai Arwani Kudus serta Kiai Abdullah Salam, Kajen, Pati. Nasabnya bersambung kepada para ulama besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: