4 Makanan Penghilang Flek Hitam di Wajah, Tips Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Skincare

4 Makanan Penghilang Flek Hitam di Wajah, Tips Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Skincare

4 Makanan Penghilang Flek Hitam di Wajah, Tips Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Skincare-youtube.com/ kunci sehat-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang penasaran makanan penghilang flek hitam di wajah apa aja sih? Maka, kamu wajib simak artikel ini sampai akhir ya!

Flek hitam masih terjadi masalah yang paling sering dialami wanita Indoneisa. Hal ini tidak dipungkiri karena paparan sinar matahari di daerah tropis lebih instens dibandingkan belahan bumi lainnya. 

Namun, selain paparan sinar matahari sebenarnya kenapa muka jadi banyak flek hitam ya? Ada beberapa faktor yang memicu masalah ini terjadi, beberapa diantaranya seperti;

  1. Bertambahnya usia
  2. Keturunan atau genetik
  3. Efek samping obat-obatan tertentu
  4. Produk kecantikan yang tidak cocok

BACA JUGA: Daun Pandan Bikin Flek Hitam Hilang, Ini 3 Cara Pakai yang Benar Biar Wajah Putih dan Glowing Permanen

BACA JUGA: 5 Sunscreen Terbaik untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Rahasia Kulit Kencang Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

Lalu, muncul juga pertanyaan apa flek hitam di wajah bisa hilang? Jawabannya tentu saja. Salah satunya dengan rutin mengkonsumsi makanan yang bisa membantu menghilangkan flek hitam. 

Bagi kamu yang penasaran pas bnaget nih, karena pada artikel ini kamu akan diajak mengetahui. Khususnya deretan makanan terbaik yang bisa mengatasi flek hitam. Yuk, simak!

BACA JUGA: 4 Racikan Penghilang Flek Hitam dengan Tuntas dan Hilang Permanen, Cuma Bahan Dapur Pori jadi Kecil dan Mulus

Makanan Penghilang Flek Hitam di Wajah

Kira-kira makanan apa yang menghilangkan flek hitam di wajah sih? Ini dia cara alami menghilangkan flek hitam di pipi menggunakan deretan makanan terbaik;

1. Pisang 

Jika ditanya, apakah makanan bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya tentu saja. Apalagi, jika kamu menggunakan pisang sebagai pilihan cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel.

Sebab, bahan alami satu ini mengandung vitamin A dan retinol yang ampuh dalam mencegah hiperpigmentasi. Selain itu, bahan aktif tersebut juga menjadikan kulit bebas dari tanda penuaan dini. 

BACA JUGA: 3 Tinted Sunscreen Terbaik yang Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam Sekali Usap, Bikin Wajah Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: