NF dan MRW Dikeroyok Enam Pemuda di Bojong, Pelaku Cemburu Korban Sering Pergi Bareng Tunangannya

NF dan MRW Dikeroyok Enam Pemuda di Bojong, Pelaku Cemburu Korban Sering Pergi Bareng Tunangannya

Dua tersangka pengeroyokan di Desa Babalan Lor diperiksa penyidik Reskrim Polsek Bojong.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – NF (21), warga Desa Kaliombo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan dan MRW (21), warga Desa Jatirejo Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang diduga dikeroyok oleh enam pelaku di Desa Babalan Lor Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan. 

Pengeroyokan ini diduga akibat salah satu dari pelaku cemburu dan emosi lantaran salah satu dari korban itu sering pergi bareng tunangannya. Aksi Pengeroyokan sendiri terjadi pada Rabu, 5 Juli 2023. 

Dua dari enam pelaku pengeroyokan terhadap kedua korban itu berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Bojong, Selasa, 30 Januari 2024. Kedua pelaku yang berhasil ditangkap berinisial FU alias Kuntet (22) dan UT alias Ulul (20), warga Desa Babalan Lor Kecamatan Bojong.

“Sementara keempat pelaku lainnya masih dalam pencarian,” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim Chodariyanto, Rabu, 31 Januari 2024. 

Dijelaskan, kedua pelaku ditangkap Selasa pagi saat berada di rumahnya masing-masing oleh Unit Reskrim dan Intel Polsek Bojong.

Baca juga:Cemburu, Suami Aniaya Istri dan Anak Tiri

“Dari keterangan kedua pelaku ini, mereka mengakui telah melakukan pemukulan kepada kedua korban,” ujar AKP Isnovim.

Peristiwa pengeroyokan ini sendiri bermula ketika korban bersama rekannya ini datang ke Desa Babalan Lor. Korban bermaksud untuk menyelesaikan kesalahpahaman antara pelaku NS dengan korban. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Pekalongan, permasalahan dipicu dari kedekatan antara korban dengan D yang merupakan tunangan dari NS. 

“Karena D yang merupakan tunangan dari NS itu sering pergi bareng sama korban hingga larut malam, hal inilah yang membuat NS emosi dan cemburu,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pekalongan.

Baca lagi:Antar Gadis Malah Jadi Korban Pengeroyokan

Kedua korban saat itu meminta maaf kepada NS. Namun NS akan memaafkan jika kedua korban mandi dengan bensin yang sudah disiapkan oleh tunangan D. Permintaan tersebut tidak dituruti dan datanglah kelima pelaku melakukan pengeroyokan kepada korban.

"Warga yang mendengar keributan akhirnya segera melerai. NS yang masih tersulut emosi kemudian melampiaskan dengan melakukan perusakan pada sepeda motor korban," jelas AKP Isnovim.

Akibat kejadian itu, korban NF mengalami luka bengkak dan lebam di daerah mata kanan dan kiri, kemudian di belakang dan kepala mengalami bengkak. Sedangkan MRW mengalami luka lebam di daerah pipi sebelah kiri. Sementara sepeda motor korban rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: