Amalan Sederhana dari Gus Kautsar : Menjadi Pribadi yang Lebih Baik, Kamu Bisa Melakukannya Sebelum Tidur!

Amalan Sederhana dari Gus Kautsar : Menjadi Pribadi yang Lebih Baik, Kamu Bisa Melakukannya Sebelum Tidur!

Amalan sederhana dari Gus Kautsar menjadi pribadi yang lebih baik--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Amalan sederhana dari Gus Kautsar ini bisa kamu lakukan, agar kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, kamu bisa melakukannya sebelum tidur.

Gus Kautsar merupakan salah seorang pengasuh Pondok Pesantren yang cukup populer dan legendaris, Beliau merupakan pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri Jawa Timur.

Gus Kautsar dalam salah satu ceramahnya, pernah mengatakan bahwa amalan sederhana ini bisa dilakukan oleh seluruh umat muslim, tanpa kecuali.

Amalan ini sangat penting sekali untuk dilakukan, apabila kamu ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi daripada sebelum-sebelumnya.

BACA JUGA: Amalan dari Syekh Nawawi, Wajib Dibaca Usai Sholat Jumat Kata Gus Baha

BACA JUGA: Gampangnya Jadi Kaya! Gus Baha Blak-blakan Berikan Amalan Rezeki Sampai Dapat Kekayaan Berlimpah

Cek amalan sederhana dari Gus Kautsar disini, setiap insan manusia pasti ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya atau dari masa lalunya yang mungkin suram.

Tentu saja, setiap insan yang pernah mengalami masa suram di masa lalunya, pasti ingin berubah menjadi insan atau pribadi yang lebih baik, dijauhkan dari kemaksiatan yang dilarang oleh Allah SWT.

Nah, Gus Kautsar memiliki salah satu amalan yang cukup mudah untuk dilakukan, Beliau juga mengatakan bahwa amalan ini bisa dilakukan oleh siapa pun yang ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

Amalan ini pun sangat mudah untuk dilakukan, sebab bisa diamalkan sebelum menjelang tidur, dilansir dari youtube chanel Santri Gayeng, amalan yang dimaksud adalah muhasabah diri.

BACA JUGA: Amalan dari Gus Kautsar : Baca Surat Ini 3 Kali Setelah Selesai Sholat Ashar, Uang dan Rezeki Datang Melimpah!

BACA JUGA: Kisah Nyata Gus Iqdam Lakukan Amalan Ini, Rezeki Datang Beruntun Mulai dari Hibah Tanah 2 Hektare Sampai Mobil

Dengan cara bermuhasabah diri sebelum tidur atau setelah selesai melakukan kegiatan selama seharian penuh, maka artinya kamu akan sadar mengenai kesalahan ataupun kekeliruan yang ada pada dirimu sendiri.

Kesalahan itu tidak menjadi penghalang bagi Anda untuk berubah, justru dengan demikian harus membuat Anda menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: