Suzuki SUI 125 Skutik Masa Depan dengan Banyak Kelebihan, Pesaing Terbaru untuk Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio

Suzuki SUI 125 Skutik Masa Depan dengan Banyak Kelebihan, Pesaing Terbaru untuk Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio

Suzuki SUI 125 Skutik Masa Depan dengan Banyak Kelebihan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tampaknya kehadiran Suzuki SUI 125, membuat suasana di pasar skuter matic semakin memanas dan juga semakin seru persaingannya.

Bagaimana tidak, produk terbaru dari Suzuki ini, hadir dengan desainnya yang khas motor retro namun tetap modern, dan siap menjadi penantang terbaru bagi Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio.

Sesuai dengan namanya, Suzuki SUI 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan tampil dengan konsep retro ala-ala motor tahun 90an, sehingga membuat siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona.

Suzuki SUI 125 ini, mengusung konsep Suzuki Urban Ican dengan gayanya yang klasik Jepang, dan berbeda dari skuter matic keluaran Suzuki lainnya.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Stylish Bahkan Lebih Irit dari Honda Beat? Ini Dia Buktinya

BACA JUGA:Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Keluarga Bekas Murah dan Irit, Gak Rugi Membelinya!

Hadir dengan desain yang mengotak-atik, dan bodynya yang booki, membuatnya terlihat semakin bernostalgia, sehingga menjadikannya semakin menarik khususnya untuk pasar skuter matic.

Suzuki SUI 125 ini, tidak hanya menawarkan tampilannya yang klasik saja, namun juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern.

Beberapa fitur modern yang bisa kamu temukan pada skuter matic ini adalah, seperti penggunaan lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED dan juga sistem pengereman cakram.

Meskipun skuter matic ini masih menggunakan sistem kunci model konvensional, namun SUI 125 ini tetap berhasil memberikan nuansa klasik, yaitu dengan hadirnya speedometer analog yang cukup menarik.

BACA JUGA:Suzuki Carry Minibus 2024 Hadir dengan Sensasi Berkendara yang Semakin Nyaman Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Skutik Retro Klasik Modern dengan Performa Mesin yang Bertenaga, Kombinasinya Sempurna!

Untuk masalah dapur pacu atau mesinnya sendiri, Suzuki SUI 125 ini dibekali dengan mesin Suzuki Eco Performance berkapasitas 124 cc 4 tak berpendingin udara, mesinnya mirip seperti yang digunakan oleh Suzuki Saluto.

Mesin berkapasitas 124 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,84 Hp pada putaran mesin 7.000 rpm, sementara itu torsinya diangka 9,6 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm, hal ini benar-benar memberikan performa yang memuaskan untuk kebutuhan harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: