Honda Vario 160 2024 Benar-Benar Skuter Matic Masa Depan dengan Tampilan yang Semakin Menawan!

Honda Vario 160 2024 Benar-Benar Skuter Matic Masa Depan dengan Tampilan yang Semakin Menawan!

Honda Vario 160 2024 Benar-Benar Skuter Matic Masa Depan dengan Tampilan yang Semakin Menawan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan pasar skutik di Indonesia sepertinya akan semakin ramai, Honda Vario 160 2024 ikut serta serta meramaikan pasar skutik di Indonesia.

Honda Vario 160 2024 ini, dihadirkan dengan dua varian, yaitu ada varian CBS atau Combi Brake System dan ABS atau Anti-lock Brake System.

Hal tersebut menjadi salah satu tanda, bahwa skutik ini benar-benar mampu menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan kombinasi mesin bertenaga dan fiturnya yang canggih.

Honda Vario 160 2024 ini, dibekali dengan mesin berpendingin cairan PGM-Fi berkapasitas 156.9 cc 1 silinder, dan mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 15.1 Hp pada putaran mesin 8.500 rpm, sementara itu torsinya 13.8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm.

BACA JUGA:Suzuki SUI 125 Skutik Masa Depan dengan Banyak Kelebihan, Pesaing Terbaru untuk Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio

BACA JUGA:Motor Baru All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Desain yang Semakin Stylish dan Harganya Terjangkau!

Mesinnya tersebut, mampu memberikan performa mesin yag tangguh namun tetap efisiensi bahan bakar, bahkan cukup menonjolkan efisiensi bahan bakarnya, sehingga membuatnya menjadi pilihan ideal untuk kebutuhan sehari-hari pengendaranya.

Selain itu, skutik terbaru ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur canggih, seperti suspensi belakang swing arm, suspensi depan teleskopik fork dan juga sistem pengereman cakram pada bagian depan dan belakang.

Dengan garnish krom, jok type dual straight serta rangka motor yang sudah menggunakan jenis underbone, membuat motor ini menawarkan performanya yang impresif dan juga tampilannya yang sporty dan memukau.

Pada bagian konsolnya, Honda Vario 160 2024 ini sudah dilengkapi dengan panel instrumen digital, kemudian indikator bahan bakar digital, speedometer digital dan juga fitur-fitur lainnya.

BACA JUGA:Mewah Tapi Murah Inilah Mobil Sedan Mewah Murah Dibawah 100 Juta, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Stylish Bahkan Lebih Irit dari Honda Beat? Ini Dia Buktinya

Beberapa fitur tersebut diantaranya seperti, tripmeter, meskipun motor ini belum dibekali dengan fitur connected, namun motor ini berani untuk menawarkan kenyamanan dan juga kemudahan dalam pengendalian kendaraannya.

Adapun salah satu kelebihan yang paling menonjol dari motor ini adalah, tampilannya yang sporty dan juga kekar, sehingga membuatnya terlihat lebih menonjol di jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: