Honda Vario 160 2024 Benar-Benar Skuter Matic Masa Depan dengan Tampilan yang Semakin Menawan!

Honda Vario 160 2024 Benar-Benar Skuter Matic Masa Depan dengan Tampilan yang Semakin Menawan!

Honda Vario 160 2024 Benar-Benar Skuter Matic Masa Depan dengan Tampilan yang Semakin Menawan--Instagram

Sementara itu, untuk varian ABS nya mampu memberikan keamanan tambahan bagi para pengendaranya, sehingga pengendara tidak perlu khawatir ketika berkendara dengan skutik ini.

Penggunaan rangka dan juga mesin baru, mampu memberikan daya tahan serta resolusi yang sudah ditingkatkan, dan efisiensi bahan bakarnya menjadi nilai tambah yang semakin signifikan.

BACA JUGA:Layak Dipertimbangkan Inilah Mobil Keluarga Bekas Murah dan Irit, Gak Rugi Membelinya!

BACA JUGA:Suzuki Carry Minibus 2024 Hadir dengan Sensasi Berkendara yang Semakin Nyaman Harganya Tetap Terjangkau!

Namun ada beberapa hal yang masih dianggap kurang menguntungkan bagi pengendaranya, yaitu peningkatan fitur yang kurang begitu signifikan dari model atau generasi sebelumnya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa motor ini belum dilengkapi dengan fitur terhubung atau terhubung, sehingga ini menjadi salah satu kekurangan, khususnya bagi pengendara yang menginginkan konektivitas modern ketika berkendara.

Selain itu, motor ini juga memiliki bobot yang lebih berat jika dibandingkan dengan Vario versi 150, sehingga berpengaruh pada manuverabilitasnya.

Selanjutnya untuk harganya kira-kira berapa ya? untuk harganya sendiri Honda Vario 160 2024 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 26 jutaan untuk varian CBS, semetara varian ABS nya dibandrol dengan harga Rp 29 juta saja.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Skutik Retro Klasik Modern dengan Performa Mesin yang Bertenaga, Kombinasinya Sempurna!

BACA JUGA:Gak Bikin Boncos Inilah Mobil Murah 80 Jutaan yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Buktikan Sendiri Sini!

Dengan kedua varian yang ditawarkan, membuat skuter matic ini benar-benar menawarkan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan juga preferensi para pengendaranya.

Hadir dengan kombinasi desain yang stylish, fiturnya yang cukup canggih, performa mesin yang bertenaga dan harga yang terjangkau, membuat motor ini layak untuk dipertimbangkan bagi Anda yang ingin memiliki skuter matic dengan nuansa yang mewah dan berbeda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: